Oki Setiana Dewi Bongkar Kebiasaan Ria Ricis yang Bikin Sedih
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Asyik berbincang, dua kakak Ria Ricis menyebutkan satu hal dari istri Teuku Ryan yang ingin mereka ubah. Oki Setiana Dewi sampai menyebutkan satu kebiasaan yang membuatnya juga merasa sedih.

WowKeren - Ria Ricis bersama kedua kakaknya yakni Oki Setiana Dewi dan dokter Shindy Putri baru-baru ini asyik berbincang dalam acara “SAHABAT CANTIK” yang juga tayang di YouTube TRANS TV Official. Pada kesempatan tersebut, mereka menjawab banyak pertanyaan bersama-sama. Salah satunya, Ricis bersama Oki dan Shindy diminta mengungkapkan satu hal yang ingin mereka ubah dari satu sama lain.

Oki sendiri langsung memulai dengan mengungkapkan satu kebiasaan Ricis yang ingin diubahnya. Hal itu adalah saat sang adik berbelanja kebanyakan. Hal ini sampai membuat Oki pun kerap merasa sedih.

“Hal jelek apa yang mau kalian ubah dari saudara kalian masing-masing?” kata Oki Setiana Dewi membacakan pertanyaan dalam selembar kertas. “Dari kita ke Icis dulu. Kalau Mbak Oki hal jelek dari Icis adalah Mbak Oki suka sedih kalau Icis belanjanya kebanyakan,” bongkar ibu empat anak ini.

Ricis pun berusaha membela diri. Ia menjelaskan jika belanja banyak yang dilakukannya adalah untuk banyak orang juga. Kendati begitu, Oki sebagai kakak tetap sering merasa sedih melihat sang adik menggelontorkan banyak uang untuk berbelanja bagi banyak orang lain.

“Kan bukan buat aku doang,” ucap Ricis. “Ya kan walaupun duit-duit dia, tapi kita ngerasa aja kayaknya ‘Sedih banget ya nyari duit sebanyak itu untuk sekali belanja’ gitu. Walaupun dia beliin hadiah buat banyak-banyak orang tapi Mbak Oki suka sedih karena belanjanya kebanyakan,” papar Oki.


Ricis pun terlihat hanya terdiam. Ia seolah pasrah mendengarkan celotehan sang kakak tentang kebiasaan belanjanya ini.

Lebih lanjut, dokter Shindy pun lantas ikutan mengungkap satu kebiasaan yang ingin diubahnya dari sang adik. Namun, ia menegaskan jika hal itu bukanlah kebiasaan jelek.

Melainkan, ia berharap Ricis lebih terbuka dalam menunjukkan kasih sayangnya kepada kedua kakaknya ini. Dokter Shindy merasa dirinya dan Oki yang lebih sering mengutarakan rasa sayang dan cinta mereka. Ia pun berharap Ricis sang adik bungsu melakukan hal yang sama.

“Sebenarnya bukan hal jelek ya sobat cantik. Tapi, lebih ke Icis itu harus lebih mengutarakan lagi cintanya kepada kita. Kan kita terus yang mengutarakan cinta kan. Icis aku pengin ada suatu cinta yang terlontarkan untuk kita gitu loh,” kata dokter Shindy.

Lagi-lagi, Ricis pun berusaha membela diri dengan alasan bijaknya. “Cinta itu nggak usah diucap, cinta itu nggak usah disebut,” seloroh Ricis mencoba pasang badan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending