Kim Jae Wook Ambil Tantangan Lewat Peran Kontras di 'Death's Game'
TVING
TV

Produser 'Death's Game' mengungkap bahwa Kim Jae Wook memainkan karakter bernama Jung Gyu Cheol. Karakter ini dikatakan kontras dari kepribadian asli sang aktor yang lembut.

WowKeren - Kim Jae Wook menjadi salah satu aktor yang ikut ambil bagian dalam "Death's Game". Jelang tayang, produser memberikan bocoran soal peran yang akan dimainkan sang aktor. Jae Wook rupanya mengambil peran yang kontras dengan kepribadian aslinya.

Produser "Death's Game" mengungkap bahwa Jae Wook akan memainkan karakter bernama Jung Gyu Cheol. Karakter itu adalah seorang pelukis yang lahir dari keluarga biasa, tetapi mempercayai kalau dirinya memiliki bakat yang luar biasa.

"Kontras dari penampilan lembut aktor Kim Jae Wook, sesuatu tentang karakter Jung Gyu Cheol memberikan kesan yang sedikit berbahaya. Kim Jae Wook begitu sempurna dalam menggambarkan kompleksitas karakter itu," ucap produser "Death's Game".

Produser lantas meminta penonton untuk menantikan akting penuh semangat Jae Wook. "Aktor Kim Jae Wook menjaga keseimbangan di antara banyaknya emosi karakternya seperti kekejaman hingga kesengsaraan yang menyedihkan," imbuh produser "Death's Game".

Kim Jae Wook Ambil Tantangan Lewat Peran Kontras di \'Death\'s Game\'

Source: Naver

Dalam "Death's Game", karakter Gyu Cheol diceritakan memiliki selera estetika yang tidak biasa. Pria itu sering terinspirasi oleh sesuatu yang tanpa sengaja dia lihat di jalan dan mengabadikannya di atas kanvas.

Karier Gyu Cheol dalam dunia seni mulai melejit ketika lukisannya, yang menggambarkan kekejaman yang tersembunyi jauh di dalam diri manusia, mendapat pujian secara internasional. Gyu Cheol yang menjadi kesayangan para kritikus, kini tengah mempersiapkan karya berikutnya.

Akan tetapi, foto adegan yang dirilis tim produksi "Death's Game" memperlihatkan Gyu Cheol di sebuah gedung gelap yang ditinggalkan. Foto adegan itu menimbulkan pertanyaan tentang apa yang dilakukan sang pelukis di tempat terpencil seperti itu pada larut malam.

Sementara itu, "Death's Game" menceritakan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang mendapatkan hukuman dari Kematian (Park So Dam) dengan cara menjalani 12 kali siklus hidup dan mati. Drama TVIng ini akan mulai tayang pada 15 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait