Ziva Magnolya Alami Kendala Bareng James Arthur di Panggung Spotify Wrapped 2023
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya dan James Arthuir mengalami hal kocak saat bertugas membacakan nominasi dalam acara Spotify Wrapped 2023. Insiden ini menyebabkan Ziva sempat meninggalkan James sendirian di atas panggung.

WowKeren - Ziva Magnolya mendapat kesempatan langka bisa tampil satu panggung dengan penyanyi ternama dunia, James Arthur. Keduanya dipercaya untuk membacakan nominasi Top Artist Of The Year dalam acara Spotify Wrapped 2023 yang digelar pada Kamis (30/11) malam.

Lucunya, Ziva dan James sempat mengalami kendala saat sudah berdiri di atas panggung. Mereka tampak bingung lantaran baru sadar ternyata tidak membawa ponsel yang merupakan properti penting. Pasalnya, daftar pemenang dari kategori tersebut ada di ponsel itu.

Mulanya Ziva dan James belum menyadari hal tersebut. Mereka berdua asyik bercengkrama layaknya dua partner yang harus bekerja sama membangung chemistry agar terlihat sinkron di atas panggung.

Ketika nama-nama penyanyi yang masuk dalam nominasi telah disebutkan hingga pada urutan nomor dua, Ziva baru sadar ternyata dirinya atau pun James tidak membawa ponsel yang telah disediakan. Alhasil Ziva tampak sedikit panik. Ia pun tampak berbicara dengan pihak kru yang berada di bawah panggung.

Ziva Magnolya Alami Kendala Bareng James Arthur di Panggung Spotify Wrapped 2023

Source: YouTube


"Wait the second, because... we need the phone (Tunggu sebentar, karena... kita butuh teleponnya)," ucap Ziva kepada James sembari tersenyum.

Tingkah Ziva yang tampak panik sendiri ini sontak mengundang perhatian para penonton. Sampai akhirnya Ziva berinisiatif untuk maju ke depan panggung guna mengambil ponsel dari kru. Momen pembacaan nominasi pun sempat tertunda.

"Wait, just second (Tunggu sebentar)," katanya langsung berlari cepat ke depan panggung. James pun ditinggal begitu saja oleh Ziva. Pelantun "A Year Ago" ini hanya bisa tersenyum tipis dan terus melihat ke arah Ziva yang nekat keluar dari frame.

Tak lama kemudian Ziva pun kembali. Ia langsung meminta maaf kepada James karena telah pergi begitu saja. "Sorry to keep you wait it (Maaf membuatmu menunggu)," kata Ziva yang langsung dibalas anggukan oleh James pertanda dirinya baik-baik saja.

Pemenang pun dibacakan. Siapa sangka ternyata Tulus yang keluar menjadi juaranya mengalahkan beberapa penyanyi ternama lainnya. Mulai dari Tiara Andini, Nadin Amizah, Mahalini, dan Hindia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait