Codeblu Bela Kiki 'MasterChef Indonesia' Soal Rumor Jadi Executive Chef
Instagram
Selebriti

Rumor tentang CV dan status Kiki 'MCI' ternyata juga sampai di telinga Codeblu. Food vlogger yang pernah berseteru dengan Farida Nurhan ini sontak ikut memberikan sentilan menohok.

WowKeren - Nama Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki Singarimbun belakangan menjadi sorotan. Usai kalah melawan Belinda di ajang "MasterChef Indonesia" season ke-11, Kiki mulai diterpa berbagai gosip miring.

Kiki sempat disebut-sebut nyaris kena diskualifikasi karena berstatus sebagai executive chef di sebuah restoran. Namun, ia hanya tertawa menanggapi rumor tersebut.

Rumor tentang Kiki ternyata juga sampai di telinga Codeblu. Food vlogger yang pernah berseteru dengan Farida Nurhan ini sontak ikut memberikan tanggapan melalui unggahan Instagram miliknya pada Jumat (1/12).

"Apa hubungannya CV sama prestasi? Oh, that's social bullsh*t. Gue paling enggak suka. Orang kalau punya bakat, orang kalau punya kemampuan, nilai dia dengan apa adanya," sindir Codeblu. "Jangan, aduh, bikin-bikin dia punya kredibilitas, dia punya CV-lah, segala macam."

"Katanya tidak sah, segala macam, that's a bullsh*t. Aduh, bod*h itu, enggak kelas. Enggak ada integritas gitu," ungkap pria bernama asli William Anderson ini. "Harus adil ya. Semua harus adil. Bikinlah manusia itu punya harga diri. Jangan bikin dia jadi rendah diri gitu. Ingat kau itu ya."


Istri Codeblu pun ikut buka suara membela Kiki. "Apalagi Kiki masih muda, 19 tahun ya?" tambah sang istri.

"Iya, masih muda, masa depan masih panjang, lu bikin begitu kan kesannya kayaknya dia itu enggak punya integritas, padahal yang tidak punya integritas itu siapa, yang bikin dia itu jatuh itu yang tidak punya integritas. Begitu lho ya," tambah Codeblu.

Unggahan Codeblu seketika ramai komentar netizen. Banyak netizen yang merasa ikut bersimpati dengan Kiki.

"Mana CV nya hoax 😢 kasihan bgt huhuhu [sic!]," komentar akun @ayak***riah_. "Juri yg initialnya A itu yaa.. mo sebut arnold takut kena undang2 [sic!]," balas akun @plati***rmasin. "Mana CV yg disebar temen arnold itu juga hoaks🤣[sic!]," sahut akun @aize***eto.

"Salut om Codeblue satu2nya Cindo yg berani speak up apa adanya ....yg lain cm diplomatis...gak mau berkesan bela....tp sebenanya tau ada yg ge bener [sic!]," timpal akun @alexa***bulu. "Dah gitu hoax pulak skhskshsjkh sedih bgd jd kiki.. udah mah dicurangin, difitnah juga😂[sic!]," tambah akun @nen***taaa.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru