Nikita Mirzani Juluki Menhan Prabowo 'Papi Online' Usai Ikut Sesi Makan Bareng
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap kekaguman pada sosok Menhan Prabowo Subianto yang ia juluki sebagai 'Papi Online'. Nikita agaknya terkesan pada sosok Prabowo setelah diundang sesi makan bersama.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang berkesempatan hadir di acara sesi makan bersama Menhan Prabowo Subianto. Di sela-sela pertemuan itu, Nikita mengungkap julukan spesial buat Menhan Prabowo.

"Papi Online," kata Nikita sambil memperlihatkan fotonya bersama Prabowo. "Keberanian di atas segalanya adalah kualitas pertama seorang pejuang."

Instagram

Nikita Mirzain Kagumi Menhan Prabowo Saat Sesi Makan Bareng

Tak cuma itu, Nikita juga mengungkap pujian buat salah satu kandidat Capres 2024 ini. Ia mengaku terkesan dengan kisah hidup Prabowo tersebut.

"Mengikuti cerita hidupnya, apalagi semenjak Bapak bergabung dengan Pak Jokowi di salah satu kabinetnya. Orangnya jauh berbeda sama apa yang kita lihat di layar kaca, itu 180 derajat beda banget." kata Nikita. "Aku tadi sampai takjub, kayak dia ngomong gitu. Aku lihatin. Aku jatuh cinta sama Pak Prabowo, dia keren. Begitu penyayang, orangnya ikhlas sekali. Kelihatan dari raut mukanya. Tadi aku tanya, Bapak menjawab dengan begitu sederhananya. Sampai aku yang mendengarkan sampai terhanyut."


Ia juga mengungkap pesan dan harapan buat Prabowo. "Pesan dan harapan buat Bapak, semoga tahun ini tahunnya Bapak. Aku mau Bapak mewakili rakyat Indonesia. Yang penting Bapak sehat, semangat terus, tetap jadi Bapak yang sekarang. Yang tidak pernah melawan segala fitnahan, yang tidak pernah peduli apa yang sudah menjatuhkan bapak. Bapak rangkul semuanya dan i love you Bapak Prabowo," kata Nikita.

Video pujian Nikita buat Prabowo ini viral di TikTok. Nikita sempat dapat dukungan karena sikapnya yang berkelas di depan Prabowo.

"Nikita cantik banget sekrang [sic!]," kata netter. "Akhirnya nikita ketemu pak prabowo, kelihatan canggung ya kak 😭😂 [sic!]," ujar netter. "Beruntung sekali bisa bertemu & diajak berbicara dengan Pak PRABOWO [sic!]," kata netter.

Masih terkait Niki, ia saat ini kerap mengundang decak kagum karena memancarkan aura positif. Nikita pun menyadari perubahannya itu karena ia sudah bebas dari lingkungan toxic.

"Gua doanya jauhkan dari orang-orang yang tidak baik, dekatkan dengan orang yang baik, gua pengen kayak gini terus, kehidupan yang adem ayem yang gua mau, seiring berjalannya waktu, orang yang tidak baik, akan pergi dengan sendirinya atau gua yang menjauhkan diri," seru Nikita. "Gua enjoy dengan circle yang baru ini, cukup membawa energi yang baik buat gua sendiri. Kan gua orangnya bawel ya, pengen bikin ini ah, mereka (circle yang baik), kasih gua masukan, kalau yang dulu, 'Ah ngapain lu, buang-buang duit'. Support system gak ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru