Momen Kebersamaan Suzy dan Park Bo Gum Bikin Film 'Wonderland' Didoakan Segera Rilis
Instagram
Film

Sejak casting Suzy dan Park Bo Gum diumumkan pada 2019 lalu, tanggal perilisan film 'Wonderland' masih belum ditentukan hingga kini. Penggemar pun tak sabar melihat adu akting Suzy dan Bo Gum di 'Wonderland'.

WowKeren - Suzy membagikan momen kebersamaan dengan Park Bo Gum ke akun Instagram pribadinya. Hal ini membuat penggemar mendoakan agar film “Wonderland” segera rilis.

Pada Sabtu (9/12), Suzy membagikan fotonya bersama Bo Gum, Lee Young Ah, dan Lee Hyung Hoon di Instagram Story. Rupanya, Suzy baru saja menonton drama musikal “Let Me Fly” yang dibintangi Bo Gum dan Hyung Hoon.

Suzy yang mengenakan mantel krem dan topi hitam terlihat berpose imut dengan kedua tangan menutupi pipinya. Sedangkan Bo Gum memegang karangan bunga menunjukkan pose peace sign.

Benar-benar keren! Pertunjukan yang hangat dan indah. Saya banyak tertawa dan menangis,” tulis Suzy di postingannya.


Momen Kebersamaan Suzy dan Park Bo Gum Bikin Film \'Wonderland\' Didoakan Segera Rilis

Instagram/@skuukzky

Kebersamaan Suzy dan Bo Gum itu membuat penggemar semakin tak sabar menyaksikan keduanya beradu akting di film “Wonderland”. Sejak casting Suzy dan Bo Gum diumumkan pada 2019, tanggal perilisan film “Wonderland” masih belum ditentukan hingga kini.

"Sumpah jarang bgt suzy post lagi support temen cowoknya, apakah ini pertanda wonderwhen akan segera rilis [sic!]," komentar salah satu netizen. "Nah ya biasa kls suzy post ttg tmnnya gini ya pst ad drama ato movie brgnya yg mau tayang,krn suzy bogum seproject d movie wonderland [sic!]," tambah netizen lain. "Manifesting wonderwhen segera tayang [sic!]," timpal netizen lain.

"SO SWEETTTTTTT ㅠㅠㅠWONDERLAND COUPLE KAMI AYO DATANG LEBIH CEPAT!!!" tulis salah satu netizen. "Anjay wonderland dari sebelum bogum wamil sampe udh pindah agency kaga rilis2 gaksi [sic!]," tambah netizen lain. "Siap2 trailer film wonderland segera meluncurrr [sic!]," komentar yang lain.

Di sisi lain, film “Wonderland” bercerita tentang dunia virtual bernama Wonderland tempat orang-orang bertemu kembali dengan seseorang yang mungkin tidak akan mereka temui lagi. Seorang wanita berusia 20-an meminta untuk bertemu kekasihnya, yang berada dalam kondisi koma, dan seorang pria berusia 40-an meminta untuk bertemu dengan mendiang istrinya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru