Sikap Ussy Sulistiawaty ke Andhika Pratama Saat Makan di Warung Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan konten terbaru di Instagram miliknya. Kali ini, ia perlihatkan momen kala dirinya dan Andhika Pratama santap hidangan di sebuah rumah makan. Cara Ussy treat sang suami di momen itu pun langsung disorot.

WowKeren - Penyanyi cantik nan awet muda Ussy Sulistiawaty diketahui memiliki keluarga yang begitu harmonis. Pernikahannya dengan Andhika Pratama bak jadi panutan banyak orang. Meski Andhika berusia lebih muda dari Ussy, keduanya tetap bisa jalani rumah tangga dengan mulus.

Tak jarang keduanya pamerkan kebersamaan mereka di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Ussy. Sebelumnya, Ussy sendiri juga kerap bagikan bagikan berbagai konten dengan konsep beragam.

Pada unggahan kali ini, Ussy pamerkan kebersamaan dengan Andhika saat santap hidangan di sebuah warung alias rumah makan. Dalam momen ini lah cara Ussy treat Andhika mendadak ramai jadi perbincangan.

Pasalnya, Ussy tampak begitu sabar mengupaskan petai untuk Andhika di sela-sela ia makan. Meski tak sepenuhnya bisa menikmati makanannya sendiri, Ussy tetap santai kupaskan petai. “Tutorial kupas pete buat pak suami🫣 [sic!],” tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan video.


Mulanya ekspresi Ussy terlihat biasa saja. Namun, pada menit-menit selanjutnya ia tunjukkan wajah dengan sedikit manyun. Hanya saja, Ussy tetap sambil mengupas petai yang kemudian diletakkan di piring Andhika. Cara Ussy dalam treat sang suami itu pun langsung ramai menjadi perbincangan netter.

Mereka kagum dengan Ussy yang melayani sang suami dengan cara terbaik versinya. Sekalipun bagi sebagian orang hal di atas merupakan sepeleh, Ussy tetap panen pujian netter.

Keliatan sepele tapi itu bikin paksu kelepek² [sic!],” komentar seorang netter. “Wajahnya pas ... serius2 sedih.. kapan kita makan petenya yaa wkwkw tp gemes liatnya euy [sic!],” sahut yang lain. “Istri setia nih...padahal dalam hatinya ‘ duhhh mana perut dah laperr...demi suami tercinta harus perhatian dulu kesuami [sic!],” tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru