Fuji An Pajang Foto Bareng Thariq Halilintar bak Tepis Kabar Ribut
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An membuat warganet kaget sekaligus heboh usai berbagi foto bersama Thariq Halilintar. Foto akur itu bak menepis kabar ribut setelah keduanya berpisah.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An membuat publik kaget usai berbagi foto, di mana ada wajah sang mantan kekasih, Thariq Halilintar di dalamnya. Foto tersebut dibagikan Fuji lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (15/12).

Dalam foto itu, muncul juga kehadiran Fadly Faisal dan Harris Vriza. Rupanya, Fuji tengah mengiklankan bisnis ponsel milik Putra Siregar. Fuji dan Thariq tampak baru saja bertemu dengan Putra serta istrinya, Septia Siregar.

Pasalnya, Fuji dan Thariq keciduk berada di toko milik Putra di waktu yang sama. Keduanya juga berbagi Story Instagram senada. Diketahui, itu merupakan pertemuan kesekian kalinya bagi Fuji dan Thariq setelah keduanya putus.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto yang dibagikan Fuji, ia terlihat berada di sisi kiri. Putri bungsu Haji Faisal itu diapit oleh sang kakak, Fadly dan istri Putra Siregar. Sedang, Thariq berada di sisi paling kanan. Ia jongkok di samping Harris Vriza.


Photo-INFO

Instagram

Dalam foto itu, semua orang tersenyum semringah. Wajah Fuji dan Thariq juga tak terlihat tegang kala harus kembali berjumpa. Fuji tampil casual dengan kemeja kotak-kotak. Begitu juga dengan Thariq yang nampak santai dengan kemeja berwarna abu-abu.

Momen langka itu mengisyaratkan jika hubungan Fuji dan Thariq baik-baik saja. Foto akur keduanya bak menepis kabar mereka ribut. Hal itu lantaran baik Fuji maupun Thariq sudah dikabarkan memiliki gandengan baru.

Thariq santer diberitakan sedang menjalin hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid. Sementara, Fuji juga gencar disebut tengah dekat dengan atlet sepak bola, Asnawi Mangkualam Bahar.

Sayangnya, meski sudah berpisah, beberapa orang masih berusaha menjodohkan Fuji dan Thariq. Fuji bahkan kerap dibandingkan dengan Aaliyah. Meski begitu, baik Fuji maupun Aaliyah sudah sering mengisyaratkan jika keduanya tak ada masalah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait