Jessica Iskandar Tak  Leluasa Luangkan Waktu untuk Anak Imbas Miliki Banyak Cicilan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan potret ganteng dua buah hatinya di laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan ini, ia selipkan pula curahan hatinya terkait perasaannya yang tak bisa dengan leluasa luangkan waktu untuk kedua buah hatinya.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar menjadi salah satu publik figur yang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Baik berkenaan dengan karier ataupun kesehariannya dengan keluarga kecilnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan terbaru Jedar. Ia bagikan beberapa potret dua putra gantengnya, El Barack serta Don Azaiah Jan Verhaag. El tampak memangku Don seraya berpose imut.

Lewat unggahan ini, Jedar seraya selipkan curahan hatinya. Ia mengaku tak bisa leluasa luangkan waktu untuk bermain dengan kedua buah hatinya lantaran banyak cicilan. Sehingga ia harus tetap bekerja untuk menyelesaikan cicilan-cicilannya.

”Mama pengen banged main terus dirumah sama EL dan Don, apalagi di musim liburan gini. Tapi mama banyak cicilan πŸ˜‚ jadi mama harus gas terus! [sic!]” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto seraya disisipi beberapa tagar.


Tak ayal, postingan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka rupanya relate dengan Jedar lantaran harus tetap bekerja demi tuntutan-tuntutan dalam hidup.

”Sama..aku juga maunya main sama anak..nemenin liburan tp apa Daya ...dapur harus ngebul..tagihan berjalan πŸ˜†πŸ˜† semangat jedar [sic!],” komentar seorang netter. β€œHaha realistis banget yah jess,kerja krn kita banyak cicilanπŸ˜‚ [sic!],” celetuk yang lain. β€œSemangat mama jes , semoga cicilannya cepat lunas,” sahut lainnya.

”Sama aku juga begitu...suasana sudah liburan banget, tp hrs gas terus supaya biaya tetap tercover....semagat jedar [sic!],” tambah yang lain. β€œTuhan itu setia bagi orang yg mengandaljanNya, tetap berharap d berkarya utk keluarga [sic!],” seloroh lainnya. β€œKlo kmrn ga di tipu mgkn skrg beda cerita ya ..?smg bisa tergantikan wqalaupun hrs kerja keras [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait