Kim Tae Ri dan 9 Artis Korea Ini Bangga Pamerkan Hadiah dari Fans Indonesia
Selebriti

Idola yang menggunakan kado penggemarnya bukanlah hal yang aneh, karena itu juga merupakan cara mereka untuk menunjukkan cinta. Kim Tae Ri dan deretan artis Korea ini bangga memamerkan hadiah dari fans Indonesia.

WowKeren - Artis melakukan segala yang mereka bisa untuk memberikan segalanya kepada penggemar, baik melalui penampilan akting atau menyanyi, video, atau konten. Menanggapi hal tersebut, penggemar pun menunjukkan cinta mereka, dan salah satu cara yang paling umum adalah melalui hadiah. Hadiah tersebut umumnya diberikan di fansign atau dikirim ke perusahaan.

Di sisi lain, ada perasaan yang berbeda bagi penggemar jika mereka melihat idolanya menggunakan hadiah yang diberikan. Semua fans di dunia termasuk dari Indonesia tentunya merasa hal yang sama bukan?

Idola yang menggunakan hadiah penggemarnya bukanlah hal yang aneh, karena itu juga merupakan cara mereka untuk menunjukkan cinta. Deretan artis Korea berikut ini dengan bangga memamerkan hadiah dari fans Indonesia. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kim Tae Ri


Kim Tae Ri
News1/TV Daily

Kim Tae Ri menghadiri acara showcase film layar lebar "Alienoid" bagian kedua atau "Alienoid: Return to the Future." Ponselnya mencuri perhatian karena memiliki stiker yang unyu. Ternyata itu adalah hadiah dari para penggemar Indonesia.

Pada Maret alu, mereka memberikan Tae Ri beberapa hadiah, termasuk stiker, ketika mengirimkan kado ulang tahun untuk aktris cantik itu. Penggemar dibuat terenyuh akan aksi Tae Ri yang dengan bangga memamerkan stiker tersebut. 

2. Kim Hye Yoon


Kim Hye Yoon
Instagram/hye_yoon1110

Kim Hye Yoon mendapatkan kiriman hadiah mie instan dari penggemar. Ia pun membagikan potret hadiah tersebut dan mengucapkan terima kasih. Rupanya bukan kali pertama, aktris "Extraordinary You" ini pernah mendapatkan baju batik bermotif hitam dan kuning emas. Hye Yoon yang senang juga membagikannya di Instagram Story.

3. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun
Instagram/soohyun_k216

Kim Soo Hyun mendapatkan banyak hadiah dari penggemar Indonesia. Ia pun memajangnya dan memperlihatkannya di Instagram. Soo Hyun menerima kue, buket bunga, makanan, macaron, cokelat, hingga produk Louis Vuitton. Salah satu hadiah yang mencolok adalah mie Instan khas Tanah Air bahkan dalam dua versi kemasan berbeda.

4. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Instagram/leejehoon_official

Lee Je Hoon mendapatkan kiriman truk kopi di lokasi syuting drama "Taxi Driver" musim 2. Sang aktor sangat bahagia bahkan mengaku merasa lebih hangat di cuaca dingin karena dukungan fans Indonesia. Ia kemudian juga memberikan tanda tangan di gelas kopi pada potret tersebut. Je Hoon juga menuliskan ungkapan terima kasih dengan Bahasa.

5. Kim Sejeong 


Kim Sejeong 
Instagram/clean_0828

Tak tanggung-tanggung, penggemar Tanah Air bahkan mengirimi Kim Sejeong nasi kuning berbentuk tumpeng saat syuting drama "Today's Webtoon." Sejeong terlihat bahagia sehingga langsung memamerkannya di Instagram. Tumpeng tersebut terlihat jumbo dan ditata dengan cantik. Eks member IOI ini pun tampak bahagia mendapatkan hadiah dari fans.

6. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook membagikan potret truk makanan yang ia dapatkan di lokasi syuting yang dikirimkan oleh para penggemar dari Indonesia. Truk makanan dikirimkan di lokasi syuting drama "If You Wish Upon Me." Aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu tampak berterima kasih kepada penggemar atas hadiah yang diterimanya.

7. Park Bo Gum


Park Bo Gum
Instagram/bogummy/dlwlrma

Park Bo Gum mendapatkan tumpeng lengkap dengan nasi kuning dan lauk pauk menggunakan wadah anyaman di lokasi syuting "Thank You for Your Hard Work." Sedangkan untuk makanan personal, ada bento nasi kuning, buket snack, donat dan hotdog.

Sang aktor pun menyematkan komentar dalam bahasa Indonesia. Selain itu, IU yang menjadi lawan mainnya juga  mendapatkan makanan dari fans Bo Gum. Sambil memamerkan buket bunga dan snack, IU menyampaikan kesannya dalam bahasa Indonesia. 

8. Mino WINNER 


Mino WINNER 
Instagram/btob.kiss.the.radio

Song Min Ho atau Mino WINNER (II) sempat membuat heboh karena mengenakan syal sebagai penutup kepala bak berhijab. Penampilannya terlihat mencolok dengan dominasi warna kuning. Seorang penggemar asal Indonesia muncul ke permukaan bahwa kerudung yang dipakai Mino merupakan hadiah darinya. Saat ditelisik, kain yang dipakai Mino adalah koleksi hijab dari salah satu merek lokal ternama.

9. Kim Bum


Kim Bum
Instagram/k.kbeom

Di ulang tahunnya pada 7 juli lalu, Kim Bum  menerima hadiah dari para penggemar. Banyak sekali hadiah berhubungan dengan rubah mengingat mengingat dirinya memerankan gumiho di "Tale of The Nine Tailed 1938". Hadiah dari para penggemar Indonesia juga terlihat jelas pada foto yang dibagikan Kim Bum yaitu balon bentuk rubah hingga hati, dan kotak-kotak kado yang cantik.

10. Lee Hangyul


Lee Hangyul
X/roseforzhnghao

Lee Hangyul eks X1 memesona dengan kemeja lengan pendek batiknya yang merupakan hadiah dari penggemar. Ia memakainya saat  mengisi acara 'KPOP Festa In Bangkok' di Thailand pada 2019 silam. Walaupun orang Korea, ia terlihat cocok. Penggemar bahkan bercanda bahwa Hangyul bak PNS.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait