Hadiah SHINee untuk Rayakan Konser Solo Taemin Dibandingkan dengan Hoshi SEVENTEEN
Facebook/shinee/Instagram/ho5hi_kwon
Musik

Member SHINee dan Hoshi SEVENTEEN menunjukkan cara yang berbeda untuk mendukung konser solo Taemin. Hadiah mereka akhirnya dibandingkan satu sama lain oleh para penggemar.

WowKeren - Member SHINee dan Hoshi SEVENTEEN (II) mendadak dibandingkan satu sama lain. Perbandingan ini bermula dari hadiah yang mereka kirimkan untuk mendukung konser solo Taemin, "METAMORPH". Hadiah ini ditunjukkan melalui akun Instagram resmi SHINee pada hari Rabu (20/12).

SHINee dan Hoshi sama-sama mengirimkan buket bunga untuk Taemin. Namun, perbandingan ukuran buket bunga itu membuat para penggemar geleng-geleng kepala.

Para hyung Taemin, Onew, Key, dan Minho patungan untuk memberikan satu buket bunga kepada sang maknae SHINee. Buket bunga tersebut cukup kecil dan bisa diletakkan di meja.

Berbeda dari SHINee, Hoshi mengeluarkan uang sendirian untuk mengirimkan hadiah untuk Taemin. Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1996 itu mengirimkan buket bunga sangat besar.

perbandingan hadiah dari member SHINee dan Hoshi SEVENTEEN untuk Taemin

Sumber: Twitter

Taemin terlihat sangat girang melihat hadiah dari Hoshi. Idol kelahiran tahun 1994 itu sampai mengungkapkan terima kasih kepada Hoshi. "Terima kasih, HOSHI," tulis Taemin. Ia tak lupa menambahkan emoji harimau yang identik dengan Hoshi.

Perbedaan hadiah SHINee dan Hoshi untuk Taemin sontak viral di Twitter. Para penggemar dibuat terhibur bukan main karena "kesenjangan" bunga yang dikirimkan tersebut. Tidak sedikit yang mengungkapkan kalau Hoshi benar-benar memamerkan kalau ia adalah fanboy Taemin.

"Nangis bgt bunga kecil gini patungan pula WKWKWK meanwhile hoshi segede gaban [sic!]," goda @j****e. "Iu shinee pake sisa uang kas yg ada aja [sic!]," kata @p****g. "Si paling shawol competition tp lu lawan hoshi seventeen [sic!]," terang @g****i. "WKWKWKWKWKWK hoshi shawol jiwa keras [sic!]," jelas @c****d.

"Si maung emang shawol sejati sampe membernya pun kalah [sic!]," ungkap @m****a. "Itu minho ditag dua kali soalnya dia yg bayar lebih dari setengah [sic!]," tutur @a****a. "Kalau shawol disuruh bikin barisan sama shinee, hoshi yg bakal maju paling depan [sic!]," sahut @a****2.

Sementara itu, Hoshi memang salah satu penggemar berat SHINee dan member favoritnya adalah Taemin. Hoshi bahkan memutuskan untuk menjadi idol karena terpesona melihat penampilan SHINee di atas panggung. Saat ini, idol bernama asli Kwon Soon Young itu dianggap sebagai fanboy sukses karena ia akhirnya bisa berteman dekat dengan Taemin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait