Teuku Wisnu Ungkap Satu Tantangan Saat Umrah Bareng Sang Putra
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu ceritakan satu tantangan yang selalu dihadapinya saat mengajak sang putra untuk umrah di Tanah Suci. Rupanya, kini tantangan tersebut berhasil dilewati dengan kisah tak kalah menarik di baliknya.

WowKeren - Teuku Wisnu agaknya memilih untuk menikmati liburan panjang akhir tahun dengan menjalani ibadah umrah. Hal ini seperti yang terlihat melalui akun Instagram pribadinya. Terbaru, Wisnu menceritakan tentang satu tantangan yang selalu dihadapinya saat menjalani umrah bersama sang putra, Adam.

Tantangan itu sendiri tak lain adalah untuk mengajak Adam menjalankan tahalul atau mencukur rambut. Tak disangka, tantangan tersebut rupanya berhasil dilewati oleh Wisnu pada Umrah tahun ini. Pasalnya, sang putra Adam rupanya kali ini bersedia untuk mencukur rambutnya hingga botak.

Maa syaa Allah Tabarakallah. Salah satu tantangan ketika umroh adalah mencoba meyakinkan Adam utk tahalulnya botak gundul,[sic!]” cerita Teuku Wisnu dalam unggahan Instagramnya, Senin (25/12).

Wisnu kemudian menceritakan kisah menarik di baliknya. Suami Shireen Sungkar ini merasa jika pengalaman umrahnya kali ini begitu terasa dimudahkan. Termasuk kala mengajak sang putra untuk melaksanakan tahalul dengan mencukur habis rambut mereka.

Adam sendiri rupanya bersedia dicukur gundul dengan alasan yang begitu bijak. Tentu saja cerita ini disampaikan oleh Wisnu dengan menyertakan foto manisnya bersama sang putra setelah dicukur gundul.


Tapi Alhamdulillah atas izin Allah Adam akhirnya memutuskan untuk botak, dengan alasan agar didoakan Rasulullah Shollallahu 'alaihi wasallam 3x, sedangkan yg [sic!] tidak botak gundul hanya 1x. Semua karena Allah mudahkan,” papar Wisnu. “Dan inilah foto after beforenya,[sic!]” tandasnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Warganet yang melihat unggahan Wisnu lantas memberikan reaksi yang beragam. Rupanya, tak sedikit yang dibuat pangling dengan paras putra Wisnu dan Shireen ini setelah gundul.

Terlepas dari itu, mereka tentu juga dibuat gemas melihatnya. Komentar manis pun satu per satu berdatangan pada unggahan Wisnu bersama anak sulungnya ini.

Adam bikin pangling....tp teteèp bibir dan senyumannya mirip mamanya,[sic!]” tutur akun @el*****rt. “Maa Syaa Allah.. Adam gemess bgt,[sic!]” sambung akun @wi*****fc. “MasyaAllah. Keren abang Adam,” sedang sanjung akun @af*****le.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait