SBS Gayo Daejeon 2023: Ten NCT/WayV Alami Insiden Berbahaya di Panggung
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Ten NCT/WayV telah mengalami insiden berbahaya saat tampil di panggung SBS Gayo Daejeon 2023. Segera setelah insiden itu membuat heboh, Ten mengabarkan kondisinya.

WowKeren - Ten NCT/WayV baru saja mengalami insiden berbahaya di SBS Gayo Daejeon 2023. Tak butuh waktu lama bagi Ten untuk memberikan update kondisinya kepada penggemar sebelum memicu kekhawatiran lebih jauh.

Pada Senin (25/12), beredar video di mana Ten terjatuh saat lift panggung turun. Meskipun pencahayaan redup, video itu memperlihatkan bagaimana Ten terjatuh hingga wajahnya hampir terbentur pinggiran lift.

Akan tetapi, Ten muncul kembali hanya beberapa saat setelah insiden terjadi. Idol asal Thailand itu pun naik ke atas panggung untuk memberikan penampilan yang maksimal. Kala itu, Ten bersama NCT menampilkan “Baggy Jeans”.

Usai video insiden beredar, Ten langsung dikhawatirkan penggemar. Nama Ten langsung menjadi trending di dalam frasa “YA ALLAH TEN” di madia sosial X (Twitter), di mana para penggemar Indonesia menunjukkan reaksi mereka setelah sang idol terlibat insiden berbahaya itu.

SBS Gayo Daejeon 2023: Ten NCT/WayV Alami Insiden Berbahaya di Panggung

Source: X


Tak lama setelah kehebohan panggung SBS Gayo Daejeon 2023 ramai dibicarakan, Ten muncul di aplikasi penggemar. Idol kelahiran 1996 itu menyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja.

”Aku baik-baik saja. Jika aku benar-benar sakit, aku akan memberitahumu,” kata Ten.

SBS Gayo Daejeon 2023: Ten NCT/WayV Alami Insiden Berbahaya di Panggung

Source: X

Atas kejadian yang menimpa Ten, fans membayangkan betapa sakitnya jatuh dalam keadaan seperti dalam video. Mereka ikut ngilu menyaksikan posisi Ten saat terjatuh. Tak sedikit dari mereka yang teringat pada insiden Wendy Red Velvet terjatuh di SBS Gayo Daejeon 2019 yang membuatnya dirawat intensif.

"Aku berharap dia tidak didak mengalami cedera, selalu hati-hati, Ten," kata salah satu netizen. "Semoga ten gpp ngilu banget liatnya. LU KEREN BANGET TEN TETEP PRO GILA MAKIN SAYANG SAMA COWO THAI INI [sic!]," sahut netizen lain. "Ya Allah ikut ndlosor jantung ku ten [sic!]," imbuh yang lain.

"Bukankah SBS yang membuat Wendy cedera juga?" komentar seorang netizen. "YA TUHAN ????? itu sangat berbahaya dan faktanya dia tampil tepat setelahnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa... kuharap Ten baik-baik saja dan diperiksa setelahnya," sambung netizen yang lain. "APA-APAAN............ ITU BERBAHAYA?????? TIDAK INGAT BAHWA WENDY TERJADI KECELAKAAN DALAM ACARA YANG SAMA TAHUN 2019.... GILA LU YA," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru