Ten NCT/WayV Ungkap Kondisinya Usai Jatuh ke Dalam Lift Panggung SBS Gayo Daejeon 2023
Instagram/tenlee_1001
Musik

Ten terjatuh hingga wajahnya hampir terbentur pinggiran lift. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1996 itu menulis pesan untuk penggemar melalui aplikasi Dear U. Bubble.

WowKeren - Ten NCT/WayV jatuh ke dalam lift panggung saat bersiap-siap untuk performance "Baggy Jeans" bersama NCT U di SBS Gayo Daejeon 2023 pada Senin (25/12). Idol asal Thailand itu mengabarkan kondisinya kepada penggemar setelah acara selesai.

Ten terjatuh hingga wajahnya hampir terbentur pinggiran lift. Akan tetapi, penyanyi kelahiran 1996 itu muncul kembali hanya beberapa saat setelah insiden terjadi untuk menampilkan "Baggy Jeans".

Di hari yang sama, Ten menulis pesan untuk penggemar melalui aplikasi Dear U. Bubble. "Aku baik-baik saja, jangan khawatir. Kalau aku benar-benar merasa sakit, aku akan langsung memberitahukannya pada kalian. Aku cinta kalian. Selamat Natal lagi," tulis pelantun "On My Youth" itu.

Pesan dari Ten ini cukup menenangkan para fans yang mengkhawatirkan kondisinya. Namun, mereka tetap marah kepada SBS yang dinilai tak memperhatikan keselamatan para penyanyi yang tampil di SBS Gayo Daejeon 2023 tadi malam.


Penggemar Ten men-trending-kan tagar "#SBSapologizeToTEN" di media sosial Twitter/X. Mereka juga membanjiri akun resmi SBS dan meminta stasiun penyiaran tersebut untuk meminta maaf.

"Hanya karena Ten meyakinkan penggemarnya bahwa dia baik-baik saja, bukan berarti apa yang terjadi padanya cuma masalah kecil! Tanggung jawab, keluarkan pernyataan dan minta maaf pada Ten dengan benar. Lakukan tindakan pencegahan yang tepat dan pastikan hal ini tidak terjadi lagi di masa mendatang!" seru fans.

"Penari latar SHINee juga jatuh... Kalian harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dan memastikan panggung ini bagus untuk digunakan semua artis kalian," kata fans lainnya. "Wendy dan sekarang Ten, kecelakaan yang mereka alami bisa mengancam nyawa, SBS. TOLONG LAKUKAN PENCEGAHAN LEBIH LANJUT," imbuh yang lain.

Sebelumnya di SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy Red Velvet terjatuh dari ketinggian 2,5 meter yang menyebabkan idol kelahiran 1994 itu mengalami cedera pinggul. Ia pun harus hiatus untuk menjalani perawatan selama beberapa bulan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait