Nikita Mirzani Tampil Kece Bareng Dua Putra Pasca Tolak Tanggapi Kesedihan Lolly
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tampak memperlihatkan penampilan kece bersama kedua putranya, Azka dan Arkana, di sela-sela liburan. Ia sudah tak mau lagi mengurusi Lolly dan memilih bersikap masa bodoh saat putrinya sedang bersedih.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya sudah menutup pintu hatinya buat sang putri sulung, Lolly. Alih-alih berdamai, Nikita justru fokus liburan akhir tahun bersama kedua putranya.

Dalam unggahan terbaru, Nikita tampil kece bersama Azka dan Arkana. Ia tampak berbahagia kala menghabiskan waktu dengan dua bocah tampan tersebut.

Instagram

Nikita Mirzani Pamer Gaya Kece Saat Liburan Bareng Kedua Putranya

Sementara itu, Nikita sudah tak mau lagi ambil pusing meski Lolly mengisyaratkan kesedihan. Ia malah bereaksi sinis dan justru menyuruh netizen menolong Lolly. Nikita agaknya sudah tak mau lagi berurusan dengan Lolly.


"Terus kalau ada yang nangis, kenapa kalian ngadunya ke saya, biarin aja," seru Nikita saat live. "Mau nangis kek, mau meraung-raung kek, mau terjun dari gedung. Biarin. Kalau kalian care, kalian yang urus. Kok heboh. Bodo amat, so what, ngapain kalian ngomong, nggak ada urusan sama saya."

Sebelumnya, Lolly memang sudah beberapa kali mengisyaratkan kesedihan. Di sisi lain, ia juga merasa bersalah karena mengumbar hal itu di sosial media. Diakui Lolly, ia cukup tertekan dan tak bisa menahan kesedihannya.

"Jujur, 2 hari yang lalu aku bikin story aku nangis karna disitu aku udah gabisa nahan kesedihan dan emosi yang selama ini aku pendem di hati ku [sic!]," tulis Lolly. "Salahnya aku, aku malah up kesedihan aku di sosial media yang harusnya tidak aku lakukan dan aku mau minta maaf tentang hal tersebut [sic!]."

Sementara itu, perseteruan Nikita dan Lolly juga sempat diramal oleh Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, Nikita sebenarnya mencoba menutupi kesedihannya karena permasalahan dengan Lolly.

"Saya yakin Neng NM sebagai ibu pasti akan merasa sedih melihat anak nya di omelin orang lain, tapi dia gak akan nunjukin kesedihan nya di media sosial. Karena masih merasa kesel dengan anak nya yg di anggap sudah mengecewakan. NM kalau udah punya keputusan gak bisa di ganggu gugat, tapi InshaAlloh suatu saat nanti ibu dan anak itu akan kembali rukun, karna sebenar nya NM itu sangat sayang dengan anak-anaknya [sic!]," kata Nyai Kidul. "Lagian L juga ada salah nya sih, dia kurang bisa nitipin diri dan gak bisa ngambil hati yg punya rumah, makanya yg punya rumah sering kesel sama L [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait