Deddy Corbuzier Minta Diserang Kala Ditanyai Soal Fuji An
Instagram/mastercorbuzier/fuji_an
Selebriti

Deddy Corbuzier memberikan balasan mengenai salah satu komentar yang mempertanyakan Fuji An di Instagram pribadinya. Tak disangka-sangka selebriti tampan itu memberikan jawaban berani.

WowKeren - Deddy Corbuzier memberikan balasan di salah satu komentar yang disematkan seorang followers A melalui Instagram. Komentar ini terlihat di unggahan Deddy yang dibagikan pada hari Sabtu (30/12).

Dalam unggahan tersebut, Deddy mengunggah cuplikan episode terbaru konten PodHub yang ditayangkan melalui kanal YouTube pribadi selebriti ternama tersebut. Pada caption unggahannya, magician sekaligus MC ternama ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang istri, Sabrina Chairunnisa.

"Postingan #podhubxclosethedoor terakhir... Doa istri.. @sabrinachairunnisa_ yang buat dia sendiri kayanya🤣," tulis Deddy. Ia melanjutkan dalam bahasa Inggris yang berartikan. "Namun, terlepas dari semua itu.. Apa yang aku katakan di sini benar adanya.. Dalam dirinya, aku melihat suatu bentuk yang menginspirasi, seorang wanita yang melewati segala cobaan dengan elegan dan semangat yang berapi-api. Kekuatannya tidak hanya terletak dalam pencapaiannya, tapi juga tekadnya yang tidak tergoyahkan, hatinya yang tulus, dan upayanya yang tiada henti untuk mencapai apa yang diyakininya. Itu dia. DC."


Tak disangka-sangka, A bertanya mengenai kapan konten bersama Fujianti Utami akan dirilis oleh Deddy. "Fuji juga blm ada uplodnya [sic!]," komentar A.

Deddy kemudian memberikan balasan kalau ia malas mengunggah podcast bersama Fuji. Ayah dua anak itu bahkan menantang agar ia diserang. "Males... Tar aja lah... Gimana dong😂 yuk serang yuk... [sic!]," kata selebriti kelahiran tahun 1976 itu.

Deddy Corbuzier memberikan balasan ke penggemar Fuji An

Sumber: Instagram

Para penggemar sendiri sontak dibuat heboh dengan komentar yang ditulis oleh Deddy ini. Bahkan, ada yang meminta agar para penggemar "menyerang" Deddy.

"Males aja udah Om gapapa. Gue lebih demen kalau Lu males. Wkwk [sic!]," ucap @u****a. "Gak usah ditayangin om, lebih seru klau gak ditayangin juga kok [sic!]," kata @a****a. "Nekat nih om memicu gendang perang dengan fans fuji [sic!]," jelas @z****c.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait