Zaskia Adya Mecca Bikin Heboh Usai Ajak Keluarga Ramaikan Tren Viral di TikTok
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca akhirnya ikut ramaikan tren foto tumpuk-tumpuk bareng keluarga kecilnya. Sontak saja, unggahan Zaskia Adya Mecca ini langsung ramai jadi sorotan termasuk para rekan-rekan selebriti. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai slah satu publik figur yang memiliki kehidupan adem ayem. Ia jarang diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya dengan Hanung Bramantyo ataupun kariernya di dunia hiburan.

Pasalnya, ia juga tak jarang perlihatkan keharmonisan keluarganya di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Zaskia ramaikan tren foto tumpuk-tumpuk bersama keluarga kecilnya.

Ia ajak Hanung beserta enak putra-putrinya termasuk anak sambungnya dari pernikahan sang suami dengan pasangan sebelumnya. Posisi kepala mereka kompak saling tumpang tindih hingga menjulang ke atas layaknya tren yang beredar di TikTok.

Dalam unggahan ini, Zaskia tuliskan pula ungkapan mengharukan terkait resolusi terbesar yang sangat ia harapkan yakni merdekanya Palestina dari serangan Israel. “Kita bisa bahagia berkumpul dalam keadaan sehat udah sebuah nikmat yang mahal banget🥹 ditengah2 saudara di ga za cemas setiap saat setelah 82 hari di dzalimi.. Rasanya ga punya resolusi lain sebesar stop genocide! Palestine harus merdeka! Keadilan tercipta! Yuk sama2 kita ramaikan #stopgenocide #freepalestine #wecantbesilenced memulai 2024 ini.. Untuk dunia yang lebih baik dan bersahabat🙏🏻 [sic!],” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan video.


Tak disangka, postingan Zaskia tersebut langsung ramai mengundang kehebohan. Banyak dari netter serta beberapa rekan artis yang merasa gemas bukan main melihat Zaskia ikuti tren di atas.

Dari kemarin nungguiin trend ini dipakai bia, dan hasilnyaa bener ajaaa baguss banget 😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Bia and the geng winning the tred sih ini. Ditunggu sampe foto tumpukkannya setinggi burj khalifa yah [sic!],” sahut Fitri Tropica. “Kalo berdasarkan hasil gambar nya masih bisa nambah anak lagi 🤭😄 soalnya masih ada space di foto nya hehehee [sic!],” timpal lainnya.

Dari semua2 konten gini..asliiii ini yg paling aku syukaaa @zaskiadyamecca [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah gemesss bgttt😍, sehat² selalu semua🤗 [sic!],” seloroh lainnya. “Syukaaa bangeet samaaa klwrga inii,,,,samawaaa till jannah iaaa @zaskiadyamecca [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait