Hubungan Terkini Irish Bella dengan Keluarga Ammar Zoni Terkuak Usai Keukeuh Cerai
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Keukeuh ingin pisah dari Ammar Zoni, kini terkuak hubungan terkini Irish Bella dengan keluarga sang suami. Terungkap pula reaksi Ibel soal sakit yang diderita ayah Ammar.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berada dalam proses cerai. Ibel dikabarkan mantap berpisah, meski Ammar keukeuh tak mau bercerai. Kini, hubungan terkini Ibel dengan keluarga Ammar terkuak.

Terungkap pula reaksi Ibel saat ayah Ammar jatuh sakit. Pengacara Ibel, Nurul Amaliah menyebut Ibel sudah sempat menjenguk ayah Ammar di RS. Namun, pihaknya tak tahu apakah Ibel menjenguk sang ayah mertua secara rutin atau tidak.

”Kalau setahu saya sih pernah ya, pernah menjenguk juga sudah, sudah dilakukan oleh mbak Irish ya. Tapi kalau masalahnya menjenguknya rutin atau bagaimana saya kurang tahu ya terkait itu,” kata pengacara Ibel, Nurul Amaliah, kepada media.

Namun, Nurul memastikan jika hubungan Ibel dengan keluarga Ammar masih terjalin dengan baik. Ia juga menegaskan jika antara Ibel dan keluarga Ammar tidak ada konflik apa pun.


”Ya dengan keluarganya mas Ammar ya masih baik-baik aja ya, maksudnya nggak ada masalah ya karena kan memang ini nggak ada konflik yang antar keluarga ya,” beber Nurul.

Ibel disebut hanya ingin berpisah dari Ammar secara damai. Alasan dirinya ingin pisah juga sudah sempat dibongkar oleh Ibel. Nurul memastikan hubungan Ibel dengan keluarga Ammar masih harmonis meski sang klien keukeuh ingin cerai.

”Intinya kan mbak Irish hanya meminta satu ya, perceraian itu saja dan alasannya juga sudah beliau sampaikan,” tutur Nurul.

Sementara itu, ayah Ammar, Suhendri Zoni diungkap tengah mengidap kanker stadium 4. Ayah Ammar kabarnya juga belum tahu soal berita penangkapan Ammar untuk yang ketiga kali. Aditya Zoni adik Ammar mengaku menjaga ketat sang ayah agar tak menyaksikan TV atau membuka media sosial. Pasalnya, Adit tak ingin melihat sang ayah semakin ngedrop jika tahu Ammar kembali mendekam di penjara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait