Jessica Iskandar Asyik Liburan ke Luar Negeri di Tengah Ancaman Dipolisikan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terancam dipolisikan oleh kubu tersangka CSB alias Christopher Steffanus Budianto. Rencana itu disampaikan langsung oleh pengacara CSB.

WowKeren - Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag tengah asyik berlibur ke luar negeri bersama kedua anak mereka, El serta Don. Keduanya menikmati beragam destinasi populer di tengah ancaman dipolisikan balik oleh kubu tersangka CSB alias Christopher Steffanus Budianto.

Pengacara CSB, Darius S.H, MH mengungkap rencana bakal mempolisikan Vincent dan Jedar terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. CSB disebut sakit hati imbas sikap Jedar dan Vincent yang berteriak-teriak dan merekamnya di bandara. Yang mana, CSB saat itu tengah digiring oleh polisi dengan tangan diborgol.

”Kita akan ada rencana membuat laporan balik terhadap saudara Vincent dan saudari Jessica Iskandar terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh saudara Vincent dan saudari Jessica Iskandar pada saat klien kita datang di bandara dengan dikawal ketat oleh petugas-petugas, dari pihak penyidik juga dari Polda Metro Jaya ini kita sangat sayangkan itu,” tutur Darius dilansir dari YouTube CumiCumi hari ini, Jumat (5/1).

Jedar dan Vincent sendiri belum angkat bicara soal ancaman yang disampaikan oleh kubu CSB. Keduanya justru keciduk menikmati liburan ke luar negeri. Dari Story Instagram yang dibagikan Vincent, keluarga itu tengah berada di Turki.


Photo-INFO

Instagram

Senada dengan Vincent, Jedar juga berbagi video berisi keseruannya selama berlibur ke luar negeri. Di video itu, Jedar dan Vincent saling mengumbar kemesraan. Baik Jedar maupun Vincent agaknya tak peduli dengan ancaman kubu CSB dan memilih untuk menikmati liburan mewah mereka.

Di sisi lain, video Jedar dan Vincent meneriaki CSB di bandara sempat viral di media sosial. Keduanya memang sengaja menanti kedatangan CSB di bandara guna bertatap muka secara langsung. Jedar meneriaki CSB dan meminta agar uangnya dikembalikan.

”Mana uang saya? Balikin uang saya! Balikin mobil-mobil saya! Jangan kabur-kabur lagi kamu! Mana uang saya?” teriak Jedar saat di bandara. “Kemana aja kamu, hah? Enggak bisa ngomong?!” ucap Vincent di depan wajah pelaku.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait