Lolly Berniat Jualan Barang Bekas di Tengah Rumor Disindir Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Lolly semakin memperlihatkan kemandiriannya saat sang ibu, Nikita Mirzani, diduga melontarkan sindiran di sosial media. Alih-alih sedih, Lolly malah memamerkan kalau dirinya berniat berjualan barang pre-loved alias barang bekas via sosmed.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Lolly berusaha menunjukkan kemandiriannya. Ia agaknya enggan terpuruk di tengah rumor disindir oleh sang ibu, Nikita Mirzani.

Dalam unggahan terbaru, Lolly rupanya sedang menyiapkan bisnisnya. Ia berniat berjualan barang-barang pre-loved alias barang bekas yang akan dikirim dari luar negeri.

Instagram

Lolly Berniat Berjualan Barang Pre-Loved

"Aku udah bikin akun IG untuk preloved-ku. HAI SEMUA Untuk pre- loved nya coming soon ya! Karna masih aku pilih2x in dulu, hehehehe," ujar Lolly. "Sabar ya guys. UNTUK HARGA tenang ya semua, aku kasih yang murce! jadi untuk kantong pelajar juga bisa beli....UNTUK PENGIRIMAN. aku kirimin dari UK, aku masih tanya2 dulu si sebenernya karna masih bingung! Nanti di kabarin lagi ya."


Sejauh ini, belum diketahui soal jenis barang bekas yang akan dijual oleh Lolly. Yang pasti, ini merupakan langkah positif dari Lolly yang sebelumnya jadi sorotan karena ribut dengan tetangga.

Sementara itu, rumor sindiran itu muncul setelah Nikita mengunggah pesan menohok. Di saat Lolly mengeluh soal kelakuan tetangga, Nikita justru membagikan nasihat untuk belajar berempati pada kondisi orang lain.

"Jangan mengukur sepatu orang lain dengan kaki kita. Jangan pernah mengukur kehidupan orang lain dengan ukuran hidup kita. Jangan menggunakan kacamata kita untuk menilai orang lain, penampilan luar belum tentu mencerminkan sifat aslinya," tulis Nikita pada 3 Januari. "Jangan sibuk mengurusi urusan orang lain, apalagi ketika kita tidak tahu apa- apa tentang hal tersebut. Mungkin itulah kenapa sepatu kaca cinderella 'Only fits for her'. Every life we're living only has one size for each of us."

Di sisi lain, Nikita sebelumnya sudah menegaskan kalau ia tak punya anak selain kedua putranya. Nikita seolah sudah tak peduli lagi pada sosok Lolly usai ribut dengan putrinya itu.

"Terus kalau ada yang nangis, kenapa kalian ngadunya ke saya, biarin aja," seru Nikita saat live. "Mau nangis kek, mau meraung-raung kek, mau terjun dari gedung. Biarin. Kalau kalian care, kalian yang urus. Kok heboh. Bodo amat, so what, ngapain kalian ngomong, nggak ada urusan sama saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait