Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Pedas Atas Aksi Polisi Saat Tangkap Saiful Jamil
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya turut berikan tanggapan terkait hebohnya video penangkapan Saiful Jamil. Tak segan, Deddy Corbuzier tuliskan tanggapan pedas atas aksi para polisi yang menangkap Saiful Jamil.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter kondang yang kini juga kepakkan sayap sebagai YouTuber Deddy Corbuzier nyaris tak pernah ketinggalan dalam mengikuti berbagai kabar terbaru di dunia hiburan. Mengingat Deddy juga dikenal sebagai sosok yang kritis.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala publik tengah dihebohkan dengan penangkapan Saiful Jamil. Rupanya, Deddy turut tanggapi aksi polisi yang menangkap Saiful Jamil dengan cukup brutal hingga lemparkan ucapan-ucapan kasar.

Photo-INFO

Instagram

Meski Deddy secara terang-terangan sampaikan tidak suka dengan sikap Saiful Jamil, menurutnya tetap saja cara pihak kepolisian amankan sang pedangdut dinilai tak etis. Ia pun tuliskan tanggapan pedas melalui Instagram miliknya seraya bagikan ulang video penangkapan Saiful Jamil.


”Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau ga salah..πŸ˜‚ Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya.. Cuma ini... POLISI atau RAMPOK.. yg di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi.. Lucu kan.. Saiful di test urine.. Katanya negatif.. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak..?! I just wonder.. Pengguna Narkoba cara nangkep nya gini ya.. Keren euih kaya anggota SWAT... Di Film India. Anw.. Postingan ini nanti saya hapus.. Ngotorin.. @divisihumaspolri @humas.poldametrojaya Podcast yuk [sic!],” papar Deddy Corbuzier dalam keterangan video.

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Saiful Jamil diamankan polisi saat berada di kawasan Daan Mogot, Petamburan, Jakarta Barat. Saiful Jamil kala itu diamankan dengan dugaan penyalahgunaan narkoba bersama sang asisten.

Pernyataan Deddy itu pun sontak memicu berbagai reaksi dari netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi setuju dengan Deddy terkait aksi polisi yang kurang mencerminkan sikapnya sebagai anggota aparat keamanan.

”Pak pulisi endonesa.....πŸ˜‚πŸ˜‚ rolling...rolling...take 3, action!!! Nangkep penyanyi dangdut aja kayak mau nangkep Pablo Escobar [sic!],” komen seorang netter. β€œItu deb collector apa polisi sih??? Selamat pak @listyosigitprabowo polisi sekarang sudah mengasih contoh ke rakyat debt collector tolong pak attitude nya di benahi atau hak asasi manusia di kedepan kan itu kan blm A1 aja sudah begitu jadi nyesel saya bayar pajak [sic!],” singgung lainnya. β€œ@listyosigitprabowo ayo pak datang ke poscast om ded… pengin denger alasan apa lagi yang di siapin oleh polri dengan sikap anarkis di vidio ini [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait