Irish Bella Terang-terangan Ungkap Kegalauan di Tengah Proses Cerai dengan Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengungkapkan perasaannya melalui sosial media pribadinya belum lama ini. Tak disangka, Irish Bella terang-terangan akui galau di tengah hadapi proses perceraian dengan Ammar Zoni.

WowKeren - Sosial media menjadi salah satu wadah yang membuat banyak publik figur bagikan kesehariannya. Sehingga membuat para penggemarnya seakan merasa dekat dengan mereka. Salah satu aktris yang terlihat cukup aktif bermain sosial media yakni Irish Bella.

Postingan-postingan Irish belakangan ini kerap menjadi pusat perhatian. Mengingat rumah tangganya dengan Ammar Zoni sedang berada di ambang perpisahan. Irish layangkan gugatan cerai usai Ammar tertangkap narkoba untuk kali kedua.

Namun hal itu seakan tak membuat Ammar kapok, disela-sela jalani proses perceraiannya malah kembali terjerat kasus serupa meski belum lama setelah lepas jalani masa hukuman. Di tengah proses perceraian itu pula, Irish secara terang-terangan mendadak akui galau.

Hanya saja, kegalauan Irish bukan perkara rumah tangganya bakal retak melainkan soal keimanannya. “Setiap baca Quran masih galau terus. Kenapa ya setiap shalat masih sibuk ngurusin dunia, hal hal sepele di pikirin sampai shalat hak khusyu [sic!],” ungkap Irish Bella dalam Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram Story-Irish Bella Ungkap Kegalauan

Solusi pengen bgt menjalani hidup dengan balance. Memikirkan untuk dunia dan akhirat. Tapi ko kenapa selalu lebih berat sebelah [sic!],” sambung Irish Bella lagi seraya disisipi emoji menangis.

Tak berhenti di situ, pada unggahan selanjutnya di Instagram Story ia bagikan pula postingan ulang sebuah kalimat yang singgung soal kehidupan dunia. “Dunia itu hanya permainan, tapi engkau terlalu serius. Akhirat itu amatlah serius engkau malah main-main,” bunyi postingan yang diunggah Irish Bella.

Sementara itu, sejauh ini Irish sendiri tak pernah muncul di podcast-podcast artis untuk beberkan kondisi rumah tangganya. Ia memilih untuk lakukan kegiatan positif bareng rekan-rekan artis seperti Pipik Dian Irawati alias Umi PIpik hingga Mulan Jameela.

Irish sering terlihat hadiri berbagai pengajian dengan penampilan semakin tertutup. Semangat dan dukungan dari sebagian masyarakat untuk Irish pun terus bertebaran termasuk dari rekan-rekan sesama selebriti.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait