Raffi Ahmad Rela Pagi Buta Beri Kejutan Ultah untuk Istri Gibran Rakabuming
Instagram/selvie_ananda_
Selebriti

Raffi Ahmad ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming Raka. Menariknya, momen epik itu dilakukan Raffi cs saat pagi buta.

WowKeren - Sosok Raffi Ahmad kembali menyita perhatian warganet usai rela pagi buta memberikan kejutan ulang tahun untuk istri Wali Kota Solo sekaligus bakal Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, yakni Selvi Ananda. Momen langka itu kemudian dibagikan Raffi lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi pendek itu, Raffi ternyata tengah berada dalam satu pesawat dengan Gibran dan Selvi. Raffi bersama Awkarin, Ello dan rekan yang lain lantas sengaja merencanakan kejutan pagi buta untuk Selvi.

Kocaknya, Selvi dan Gibran terlihat masih tertidur pulas. Alhasil, Raffi cs sempat kebingungan saat hendak memberi kejutan pada Selvi. Mereka takut nantinya Selvi dan Gibran akan terganggu.

Namun, Gibran dan Selvi rupanya tak terganggu dengan aksi Rafi cs itu. Selvi tampak tersenyum dan mengucapkan terima kasih meski awalnya sempat bingung lantaran terlihat masih mengantuk.


”Slide 1, Pk 00.10 akhirnya berani pada ucapin suprise happy B'Day untuk Mba Selvi πŸ™β€οΈ Hehe. Slide 2 Pk 23.55 pada persiapan mau ucapin happy B'Day tapi pada bingung karena Mba Selvie Dan Mas @gibran_rakabuming masih tertidur pulas πŸ˜… Kumaha ?” [sic!]” tulis Raffi lewat Instagram-nya. β€œSelanjutnya sudah bergembira bersama merayakan ulang tahun Mba Selvie bersama Mas @gibran_rakabuming dan teman2 di pesawat terbang walaupun hanya sebentar β€˜Epic Bday Moment ❀️ β€˜ [sic!].”

Dalam video itu, Selvi juga mendapat sepotong kue coklat. Tak lupa, Raffi menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Suami Nagita Slavina itu juga mengungkapkan doa dan harapan panjang untuk Selvi.

”Selamat Ulang Tahun Mba Selvie Ananda doa terbaik selalu menyertai , panjang umurnya ,sehat selalu , murah rezeki dan semoga berkah barokah selalu .... bahagia lahir batin , dunia akhirat , sehidup sesurga bersama Mas @gibran_rakabuming πŸ™ Happy Bday ❀️ @selvie_ananda_, [sic!]” bunyi doa Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait