Deddy Corbuzier Respons Jleb Usai Dituding Beri Panggung ke Saipul Jamil
Instagram/mastercorbuzier/saipuljamilreal
Selebriti

Deddy Corbuzier mengundang Saipul Jamil ke podcast pribadinya. Keputusan Deddy mengundang Saipul itu lantas menuai pro dan kontra imbas rekam jejak sang artis.

WowKeren - Saiful Jamil atau yang akrab disapa Ipul baru saja menjadi perbincangan hangat di media sosial usai beredar video ia ditangkap secara brutal oleh polisi. Ipul diamankan usai sang asisten positif memakai narkoba. Ipul pun ikut dicurigai memakai. Namun, hasil tes Ipul dinyatakan negatif dan kini ia telah dibebaskan.

Namun, penangkapan Ipul secara brutal itu masih menuai perdebatan lantaran dianggap tak sesuai SOP. Deddy Corbuzier lantas mengundang Ipul datang ke podcast-nya. Sayangnya, keputusan Deddy untuk mengundang Ipul justru menuai pro dan kontra. Deddy disayangkan memberi panggung ke Ipul, yang mana mantan suami Dewi Persik ini sempat mengalami cancel culture imbas rekam jejaknya.

Mendapati hal itu, Deddy akhirnya memberikan balasan jleb. Suami Sabrina Chairunnisa ini menyebut Ipul adalah korban. Deddy agaknya tak mau mendapati ada lagi oknum polisi yang semena-mena. Deddy mengklaim jika dirinya bukanlah pribadi yang akan tinggal diam saat mendapati orang lain menjadi korban kekerasan.


Photo-INFO

Instagram

Kok dikasih panggung lagi sih nih orang bro?” tanya salah seorang netizen yang kemudian langsung dijawab oleh Deddy.

Saya jawab ya… Kalau di diamkan.. Gak dinaikkan… Oknum2 polisi nya semena2 dan bebas.. Disini dia korban, atau kita pilih kita diam aja kalau ada org yg kita tidak suka lalu jadi korban kekerasan? Maybe u… Not me…” [sic!]” balas Deddy.

Sementara itu, Ipul banyak bercerita soal penangkapan yang dialaminya beberapa waktu lalu di podcast milik Deddy. Deddy sampai ikut dibuat emosi saat mendengar cerita ironi dari Ipul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru