Ten NCT/WayV Tambah Kuota Fancon di Korea Imbas Peminat Membludak
Instagram/tenlee_1001
Musik

Ten NCT/WayV menambah hari pertunjukkan fan-con di Seoul karena permintaan para penggemar yang membludak. Selain di Seoul, Ten juga akan mengunjungi Jakarta dan beberapa negara di Asia lainnya.

WowKeren - Ten NCT/WayV akan menggelar fan-con (fanmeeting-concert) yang bertajuk "2024 TEN FAN-CON [1001]" pada Februari mendatang. Untuk acara pertama diadakan di Korea Selatan pada tanggal 16-17 Februari. Dalam sekejap, tiket fan-con Ten ludes terjual.

Karena tingginya permintaan dari para penggemar, akhirnya pihak penyelenggara memberikan kuota tambahan. Mereka menambahkan pertunjukkan di hari sebelumnya, yakni tanggal 16 Februari. Jadi, yang tadinya Ten hanya akan tampil sehari di Seoul, kini berubah jadi dua hari.

Penjualan tiket tambahan ini nantinya akan dimulai pada tanggal 12 Januari pukul 20.00, sedangkan reservasi umum akan dibuka pada 15 Januari di jam yang sama melalui platform reservasi online, Yes24. Banyak penggemar yang mengaku sudah sangat tidak sabar.

Ten NCT/WayV Tambah Kuota Fancon di Korea Imbas Peminat Membludak

Source: X


Fan-con ini tidak hanya digelar di Seoul, tapi juga beberapa negara lain di Asia. Setelah pertunjukan di Seoul pada tanggal 16-17 Februari, Ten akan berangkat ke Bangkok, Thailand di tanggal 3 Maret, Hong Kong di tanggal 9 Maret, dan Jakarta menjadi negara terakhir yang akan dikunjungi Ten di tanggal 27 April.

Mengingat ini adalah fan-con solo debut Ten, para penggemar global sangat menantikan acara tersebut. Ekspektasi mereka kian tinggi terhadap karya terbaru Ten. Berharap bahwa Ten akan membawakan musik dengan warna unik yang berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Keantusiasan para penggemar semakin menunjukkan bahwa Ten adalah seorang "Artistic Performer". Ten sendiri juga tidak akan mengecewakan para penggemar. Ia siap dengan berbagai penampilan memukau yang akan dipamerkan di atas panggung dan ribuan penonton yang hadir.

Bagaimana NCTzen dan Wayzennie apakah sudah siap untuk menantikan album solo dan fan-con Ten?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru