Unggahan Terbaru Raffi Ahmad soal Prabowo Tuai Perdebatan
Instagram/prabowo
Selebriti

Raffi Ahmad mendadak diserbu usai berbagi postingan baru berkaitan dengan Capres nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto. Sikap Raffi itu langsung memicu perdebatan.

WowKeren - Sikap Raffi Ahmad mendadak menuai perdebatan usai berbagi video Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto ke Instagram pribadinya hari ini, Kamis (11/1). Raffi membagikan video Prabowo tengah menghadiri acara, yang mana suami Nagita Slavina itu juga ada di sana.

Raffi kemudian menuliskan caption kocak di postingan terbarunya itu. Ia memanggil Prabowo dengan sebutan “Gemoy” sembari menandai akun Instagram milik sang Menteri Pertahanan.

GEMOY ❤️ Pa @prabowo 🇮,” tulis Raff lewat akun Instagram pribadinya yang sudah mengantongi 70 juta lebih pengikut.


Raffi dalam kesempatan itu ikut tersenyum semringah. Ia berdiri di atas panggung yang sama dengan Prabowo. Ayah Rafathar dan Rayyanza Cipung ini merekam suasana meriah saat acara berlangsung.

Photo-INFO

Instagram

Meski baru beberapa menit diunggah, postingan Raffi soal Prabowo itu langsung diserbu oleh netter. Beberapa orang menyayangkan sikap Raffi yang terkesan memperlihatkan dukungannya pada salah satu paslon. Tak sedikit pula yang bertanya perihal bayaran yang didapat Raffi usai berbagi video Prabowo.

Meski begitu, banyak pula yang membela Raffi. Menurut fans, Raffi sudah terkenal kaya raya sehingga dipastikan ia tak mungkin mementingkan soal uang.

Raffi dibayar brp [sic!] sama 02? Pasti gede nih bayarannya,” seru @yu**. “ Yg katanya nggak mau terjun ke politik dan mau netral demi fans… sekarang nyebur juga, biar usaha lancar yaaaaa 💩, [sic!]” sentil @ak**. “Boleh ga si artis ga berpihak, netral aja gitu, [sic!]” tegur @si**. “Centang biru banyak ya di 02, mendukung dengan suka rela atau,” [sic!]” ujar @au**. “ LAH NGATUR KWWKWKWK, ARTIS JUGA PUNYA HAK YOOO BEBAS LAAH, BANYAK KOK ARTIS LAIN YG TERANG2AN DUKUNG JAGOAN MASING2 WKWKWKK, [sic!]” imbuh @er**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait