Dewi Perssik Unggah Caption Menggelitik usai Angga Wijaya Umumkan Kehamilan Istri
Instagram/dewiperssik9/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Perssik pamer video dirinya yang tampil anggun sembari mengunggah pesan penuh makna di bagian caption. Depe mengingatkan agar jangan percaya apapun di sosial media usai disentil netter soal kehamilan istri dari Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu artis yang selalu pamer aura positif. Ia bahkan kerap mengundang decak kagum karena selalu tampil cantik nan elegan.

Dalam unggahan terbaru, pedangdut asal Jember ini pamer style simple saat mengenakan dress panjang warna biru. Yang menarik, Depe juga menyelipkan pesan menggelitik di bagian caption postingannya pada 12 Januari.

"Dont trust everything you see on social media (Jangan percaya semua yang kamu lihat di sosial media)," demikian caption di postingan Depe itu. Sejauh ini belum diketahui apa maksud Depe mengunggah pesan itu. Yang pasti, unggahan Depe ini menuai reaksi kagum banyak pihak.

"Masya Allah teh @dewiperssik9 sayang seperti ABG makin cantik, baju ya keren teh…❤️❤️❤️," kata seorang kenalan. "Salam jumat berkah mamii @dewiperssik9 Semoga mami selalu sehat bahagia dan sukses selalu..aamiin ❤😇," tutur netter.


Sementara itu, pesan bijak Depe ini terkuak setelah eks suaminya, Angga Wijaya, mengungkap kehamilan sang istri, Nurul Kamaria. Dalam postingan, Angga nampak terharu kala mengetahui jika sang istri telah hamil calon anak pertama mereka. Di sisi lain, kabar gembira dari Angga itu malah membuat Depe disentil oleh netter. Adapun, sebagian netter juga mengingatkan agar Depe tak dikaitkan dan fokus pada kebahagiaan Angga serta Nurul.

Instagram

Depe Disentil Netter Usai Angga Wijaya Umumkan Kehamilan Istri

"Alhamdulillah selamat ya mas @anggawijaya88 yg sono ternyata m**d*l 😂😂😂😂 alhamdulillah terbukti bahwa mas Angga subur😍😍😍👏👏👏🔥," ujar netter. "Mantannya Ampe kawin 3x kagak hamil² ,ehg istri Angga skrg hamil....selamat mas akhirnya kesuburan tak diragukan...😂," kata netter. "Awas disomasi," tutur yang lainnya. "Jangn suka bangunin macan tidur,, pokus ke kebahagian mas angga sama istri akhir nya terbukti y mas," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Depe pernah buka suara soal rumor dirinya digugat cerai Angga karena belum hamil. Depe pun memilih bersikap tegar menghadapi rumor tersebut.

"Masalah keturunan gue mau kasih tahu. Kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," ujar Depe di 2022. "Dan memang kebetulan aku terutama lagi berusaha. Aku tuh belum dikasih sama Allah. Terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak tapi belum bisa bikin anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait