Deddy Corbuzier Beri Penilaian Mengejutkan Jika Azka Duel Tinju dengan El Rumi
Instagram/elelrumi
Selebriti

Deddy Corbuzier mengunggah video obrolan dirinya dan sang putra, Azka Corbuzier, soal tantangan tinju melawan El Rumi. Tak disangka-sangka, Deddy memberikan penilaian yang memicu reaksi protes Azka.

WowKeren - Deddy Corbuzier bersemangat membahas duel tinju sang putra, Azka Corbuzier, dengan El Rumi. Ia sempat mengunggah video tak terduga kala membahas kemungkinan putranya dan El saling unjuk kemampuan tinju.

"Kamu tahu kamu ditantangin boxing nggak?" tanya Deddy pada Azka. "I do," balas Azka. "Tahu ditantangin boxing sama El nggak?" tanya Deddy. "Oh ya tahu," kata Azka. "Papa sih megang dia ya," ujar Deddy yang tiba-tiba menunjuk El Rumi.

Setelah melontarkan pernyataan tak terduga itu, Deddy auto kabur meninggalkan Azka. "What? Hey," protes Azka.

Video itu pun menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang menduga kalau Deddy menyebut memegang El bukan karena ingin mendukung putra kedua Ahmad Dhani itu. Deddy justru dinilai ingin membantu Azka agar bisa dengan mudah menghajar El.


"'Papa sih megang dia ya'.... om Deddy yang megang badan El Rumi, terus lanjut El Rumi digebukin Azka .... ๐Ÿ˜‚," tebak netter. "Maksudnya el di pegangin bapaknya biar azka gebukin gitu ya om?? ๐Ÿ˜„," seru netter. "Supya gak bnyak gerak Om Ded megangin El rumi supaya azka puas gebukin๐Ÿ˜‚," tutur yang lainnya.

Sementara itu, duel tinju antara Azka dan El agaknya sangat dinantikan oleh fans. Sayangnya, belum diketahui kapan rencana itu akan terwujud.

Dari segi kemampuan, Azka juga agaknya bukan lawan yang bisa diremehkan. Pasalnya, Deddy sudah melatih Azka untuk belajar tinju sejak masih kanak-kanak. Bahkan, Deddy sempat blakblakan mengaku pernah memukul Azka.

"Itu anak belajar tinju dari gua gebukin umur 8 tahun," kata Deddy. "Oh jadi dari KDRT, dia kayak berusaha membela diri," celetuk Vidi Aldiano. "Ada videonya gua mukulin dia," kata Deddy. "Eh kok kayak bangga sih, Kak Seto halo," kata Vidi.

Di sisi lain, El yang dikenal kalem rupanya juga sudah belajar tinju dari kecil. El menyebut jika sang ayah yang mengenalkan olahraga itu padanya.

"Soal hobi tinju itu tuh dari kecil sudah dicekokin sama ayah akhirnya, kebawa sampai sekarang," kata El. "Kalau seminggu latihan ya 3 kali. Capek sih kadang, cuma karena hobi jadi enak-enak aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru