Catheez Beri Reaksi Cerdas usai Deddy Corbuzier Ungkit Julukan Bocah Kosong
Instagram/catherineealicia/mastercorbuzier
Selebriti

Catherine Alicia alias Catheez selama ini mendapat julukan 'Bocah Kosong' karena celetukannya yang terkesan polos. Namun, konten kreator Surabaya ini langsung mengungkap reaksi cerdas ketika Deddy Corbuzier mengungkit julukannya itu.

WowKeren - Catherine Alicia alias Catheez jadi sorotan saat hadir di podhub Deddy Corbuzier. Menyandang imej polos hingga dijuluki "Bocah Kosong", Catheez justru mengungkap reaksi tak terduga saat Deddy mengungkit hal itu.

"Om ada Jerome (Jerome Polin) dan Catheez hari ini om," kata Vidi Aldiano saat memperkenalkan bintang tamu dalam podcast pada 13 Januari. "Jerome sama Catheez, 1-0," kata Deddy. "Ha? Kenapa?" tanya Catheez. "Kan masuk 'Bocah Kosong' kan?" tanya Deddy. "Ya tapi gua kan gak kosong," ujar konten kreator dari Surabaya itu kala membantah label yang disematkan netizen padanya itu.

Vidi lantas memberikan dukungan buat Catheez. Ia mengaku ngefans berat pada Catheez. Ia memuji kelebihan Catheez yang selalu bersikap apa adanya meski dicap "Bocah Kosong".


"Gua ngefans banget sama dia. Aku sering nontonin kamu di TikTok. Kamu hiburan aku banget," kata Vidi. "Dia adalah orang ter-apa adanya yang nggak malu sama dirinya sendiri. Kamu kayak lagi ada apa ya keluarin aja, jadi nggak ada ditutupi, nggak ada branding."

Sebelumnya, Catheez juga sempat jadi sorotan soal video dirinya dipeluk komedian Jarwo Kwat. Fans sempat kasihan pada Catheez dan mengkritik Jarwo soal aksinya tersebut.

Di sisi lain, Jarwo membela diri kalau itu bagian dari akting. Jarwo juga mengungkap jika Catheez tak ada masalah dengan aksi pelukan tersebut. Menurut Jarwo, Catheez justru bingung dengan sikap netizen yang malah mempermasalahkan hal tersebut.

"Si pihak manajernya ngomongnya bahwa Catheez juga bingung gitu. ‘Kok begini jadinya, kok pada heboh? padahal itu ceritanya ya Pak Jarwo jadi bapak, saya jadi anaknya, ceritanya kayak begitu, skenarionya begitu, sudah lama enggak ketemu. Nah ya sudah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya’ Si Catheez juga biasa-biasa aja,” ujar Jarwo. "Enggak ada masalah kok itu ceritanya seperti itu pak Jarwo jadi bapak, saya jadi anak. Sebenarnya biasa-biasa aja cuma kan gitu dipotong-potong di TikTok ya itu. Itu yang (buat ramai)."

Namun, Jarwo tetap berbesar hati untuk meminta maaf. "Kalau misalnya ada yang tersinggung saya minta maaf. Ya gitu aja minta maaf yang seperti apa dulu saya cuma klarifikasi seperti ini aja ceritain sebenarnya," terangnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru