Onadio Leonardo Batal Pakai Sarung Seminggu usai Kalahkan Habib Jafar di 'TOSI' Season 2
Instagram/husein_hadar
Selebriti

Sebelum bertanding, Onadio Leonardo dan Habib Jafar sempat mendapat tantangan dari Raffi Ahmad. Lucunya, di tengah pertandingan, Habib sempat melontarkan tebakan untuk Onad.

WowKeren - Onadio Leonardo berhasil mengalahkan Habib Husein Ja'far Al Hadar atau yang akrab disapa Habib Jafar dalam ajang "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia" (TOSI) season 2 yang digelar di GOR POPKI Cibubur pada Minggu (14/1). Dalam exhibition match tenis meja tunggal putra kali ini, Onad dan Habib sama-sama memamerkan skill terbaiknya.

Sebelum bertanding, Onad dan Habib sempat mengobrol lebih dulu. Habib bahkan membuat konten ala-ala "Hi Kids". "Hi kids, this is your dad. Ini ayahmu diajak tanding sama Onad, tenis meja. Nanti kalaupun ayah kalah tenis meja, kamu jangan main di bawah meja ya. Karena yang terpenting, yang menang adalah sportifitas," ungkap Habib.

Onad dan Habib bahkan sempat mendapat tantangan dari Raffi Ahmad. Jika Onad kalah, maka ia akan memakai sarung selama satu minggu. Sedangkan, jika Habib kalah, maka ia akan memanjangkan jenggotnya tanpa bercukur.

"Kalau Onad kalah, tutup aurat dulu deh, panjangin celana," gurau Habib. "Gue pakai sarung deh, semingguan," balas Onad. "Kalau Habib kalah, jenggotnya panjangin seminggu, oke?" tantang Raffi. Tantangan ini pun disanggupi oleh Habib.

Pertandingan set pertama dimulai dengan apik oleh Onad. Ia berhasil menang dengan skor 21:14. Di set bagian kedua, Habib membalik keadaan dengan mencetak poin pertama. Lucunya, di tengah pertandingan, Habib sempat melontarkan tebakan untuk Onad.


"Lu ada masalah sama penonton?" tanya Habib kepada Onad usai mengarahkan bola tenis meja kepada penonton. "Enggak ada, enggak ada," jawab Onad. "Nad, meja meja apa yang biasanya buat berunding?" tanya Habib. "Meja judi," balas Onad. "Itu meja haram, meja judi. Meja bundar," timpal Habib.

Di set kedua kali ini, Habib Jafar berhasil menang dengan skor 21, sedangkan Onad hanya berhasil meraup 16 poin. Menariknya, Onad kembali menonjol di set ketiga dan menang dengan skor 21-5. Di akhir pertandingan, Onad kembali meraih poin pertama. Ia pun berhasil menang dengan skor 21-9 atau 3:1.

Usai bertanding, Onad pun menggoda Habib. Namun, ia memuji kemampuan Habib dalam bermain tenis meja.

"Oh, ini rasanya menang ya?" goda Onad kepada Habib. "Bib, berarti enggak boleh potong semingguan," celetuk Raffi. "Siap, nanti gue panjangin, gue foto, share di story. Di set tiga kayaknya kelelahan deh, kebanyakan ceramah," sahut Habib. Ia kemudian melanjutkan, "Sebenarnya gue sama Onad sama-sama enggak tidur semalam, kalau gue di rumah, kalalu dia di klub." "Tapi, Habib jago lho, okelah. Untuk pertama main termasuk jago lho," timpal Onad.

Sementara itu, Raffi berencana untuk mempertemukan kembali Habib dan Onad. Menariknya, Onad akan satu tim dengan Desta, sedangkan Habib akan bekerja sama dengan Ustaz Adi Hidayat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait