Kubu Irish Bella Yakin Gugatan Cerai Dikabulkan usai Ammar Zoni Gagal Hadirkan Saksi
Selebriti

Pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, yakin jika pihak majelis hakim akan mengabulkan gugatan cerai kliennya. Menurut rencana, perceraian Ibel dan Ammar ini akan diputuskan pada 1 Februari mendatang.

WowKeren - Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di PA Depok, 18 Januari. Seusai sidang tersebut, pengacara Ibel, Nurul Amalia, mengungkap jika majelis akan segera memutus perceraian kliennya dan Ammar.

"Ya mudah-mudahan ya, Insya Allah. Kita sih effort-nya udah luar biasa ya untuk membuktikan dalil-dalil termasuk pembuktian kita sudah maksimal," terang Nurul. "Kalau kami sudah membuktikan dalil-dalil dengan bukti surat dan saksi tetapi memang tergugat hanya menyampaikan bukti surat saja jadi tidak ada saksi untuk melakukan bantahan dalilnya."

Nurul lantas membeberkan kalau sidang berikutnya akan digelar secara e-court dengan agenda kesimpulan pada 25 Januari. Sedangkan sidang putusan akan digelar 1 Februari. Nantinya, pihak Ibel maupun Ammar tak diwajibkan hadir dalam sidang tersebut. Nurul juga membeberkan jika Ibel tetap ingin bercerai dari Ammar.

"Nanti putusannya melalui e-court, tidak ada tatap muka, kita dua kali sidang lagi tidak hadir," kata Nurul. "Irish sampai hari ini, tetap dengan gugatannya, tidak ada yang berubah. Tidak ada instruksi untuk mencabut."

Nurul juga mengapresiasi soal Ibel yang kini makin sibuk dengan kariernya. Ia kagum karena kliennya lebih berkonsentrasi mengurus keluarga dan tak larut pada kesedihan.


"Bagus juga, harus fokus bekerja, fokus pada anak-anak," terang Nurul. "Ada pertanggungjawaban terhadap anak-anak ini."

Sementara itu, pengacara Ammar, Jon Mathias, sempat buka suara ketika saksi dari kliennya tak hadir di persidangan. Jon menepis anggapan kalau saksi yang dipanggil itu tak mau membantu Ammar.

"Mereka berhalangan, bukan karena nggak mau bantu juga," terang Jon. "Orang-orang ini kan bekerja pada orang lain, terus si Ammar tidak bisa meyakinkan orang (yang seharusnya menjadi saksi). Saya tidak bisa menyebutkan orangnya, kalau kami sebutkan, Ammar yang sedih. Orang dekatnya sebenarnya tiga-empat orang. Dia (Ammar) bilang, 'Kalau orangnya nggak datang, nggak usah bicara ke media'."

Jon juga mengungkap kalau Ammar saat ini baik-baik saja. Kliennya lebih bersemangat karena sang ayah sudah mulai pulih.

"Kalau kondisi psikisnya sudah mulai bagus," kata Jon. "Dia dapat berita bapaknya sudah mulai sehat. Sudah keluar rumah sakit. Dan kemudian masalah ini sudah mulai mendekati putusan. Kemudian berkas (kasus narkoba) sudah dikirim ke kejaksaan, otomatis yang dia pikirin sudah mulai bisa akan ada jawabannya nanti. Tidak menunggu lama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait