Nikita Mirzani Bagikan Kutipan Jleb usai Lolly Tulis Pesan Pilu untuk Adik
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani bagikan pesan jleb usai sang putri, Lolly, ngode rindu dan menulis wejangan panjang untuk kedua adiknya. Lolly juga berbagi video tengah menangis.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly, diperkirakan masih berseteru. Terbaru, Lolly menuliskan pesan pilu untuk kedua adiknya. Pesan pilu itu ditulis Lolly seraya membagikan foto lawas mereka. Tak lama, Nikmir terlihat berbagi kutipan bijak lewat Story Instagram pribadi.

Lewat pesannya, Lolly meminta maaf lantaran belum bisa menjadi contoh yang baik untuk kedua adiknya. Gadis 16 tahun itu juga mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar pada sang adik. Dilihat dari pesannya, Lolly agaknya tengah merindukan kedua adiknya.

Anak kicing cekalang udah becal cemua. Kaka owi udah becal, Abang udah becal, Adek udah becal. Maafin kaka Owi belom bisa jadi kaka yang terbaik, buat abang/adek, maafin kaka owi belom bisa kasih contoh yang baik buat abang/adek. Kaka owi akan berusaha yang terbaik untuk kalian. I love you abang/adek, [sic!]” tulis Lolly di Story Instagram pribadinya untuk kedua adiknya, Jumat (19/1).

Photo-INFO

Instagram


Selain pesan untuk adik, Lolly juga membagikan video saat dirinya tengah menangis. Lolly menyebut menangis adalah cara terbaik yang bisa dilakukan saat bibir tak mampu menjelaskan rasa sakit dalam hati.

Begitu banyak perasaan yang tidak terucapkan. Menangis adalah cara hatimu berbicara, ketika bibirmu tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kamu rasakan. Orang menangis bukan karena mereka lemah tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama. Semangat untuk semua orang yang sedang berusaha keras untuk melawan semua/segala rintangan dan cobaan di dalam hidup. Kamu ga sendiri -Laura,” ujar Lolly di Story Instagram-nya lagi.

Nikmir kemudian muncul dengan pesan yang cukup menyakitkan. Nikmir seolah menyetujui kalimat yang mengatakan bahwa tidak ada orang yang mau menerima kekurangan orang lain.

Kemarin aku beli bakso harganya 10 ribu tapi aku bayar 5 ribu lalu yang jual marah-marah dari sini aku belajar bahwa ‘Tidak ada yang menerima kekurangan ku’,” bunyi kutipan jleb yang dibagikan ulang oleh Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait