Rendy Kjaernett Perlihatkan Wajah Baru dari Tato Lawas Diduga Syahnaz Sadiqah
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Rendy Kjaernett terang-terangan memperlihatkan wajah baru dari tato lawas di punggungnya yang dulu sempat dikira adalah wajah Syahnaz Sadiqah. Lantas, seperti apa tato Rendy setelah dirombak?

WowKeren - Rendy Kjaernett dan sang istri, Lady Nayoan, tengah berbahagia usai memutuskan rujuk. Kini, Rendy memperlihatkan wajah dan tampilan baru dari tato lawasnya yang dulu sempat dikira adalah wajah Syahnaz Sadiqah.

Bak sudah menjadi rahasia umum jika Rendy dan Syahnaz di tahun 2023 sempat menghebohkan masyarakat lantaran terseret dugaan perselingkuhan. Kini, usai rujuk dengan Lady, Rendy memutuskan untuk merombak total gambar tato lawas itu. Rendy lantas memperlihatkan wajah baru dari tato yang sempat viral itu.

Photo-INFO

YouTube

Diungkap Rendy dan Lady, tato itu kini diubah menjadi gambar Topeng Hannya. Lady kemudian mempersilahkan Rendy untuk memperlihatkan tampilan baru dari tatonya kepada publik.

”Itu, apa yang?” tanya Rendy lupa. “Topeng Hannya,” timpal Lady mewakili sang suami. “Topeng Hannya,” seru Rendy saat keduanya menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

”Apa itu gambar singa ya,” ujar Nassar. “Bukan, topeng Hannya kak,” koreksi Lady membenarkan.

Meski sudah mengubah tato lawasnya, Rendy tak menampik masih kerap mendapat hujatan buntut dugaan perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad. Namun, bapak tiga anak itu tak mau ambil pusing dan menganggap hujatan netizen sebagai pengingat agar ia tak mengulangi kesalahan yang sama.

”Ke aku nya pasti masih ada lah. Tapi, ya untuk sekarang Puji Tuhan-nya aku gunakan itu sebagai pengingat. Ya buat aku itu pengingat, ya kadang-kadang netizen yang kayak gitu ya udah, aku lihatnya ketawa aja, tapi ya makasih Puji Tuhan masih ada yang ingetin walaupun lewat hujatan,” tutur Rendy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait