Mama Fuji An Picu Ketegangan di Konten Terbaru Kala Mejeng Bareng Para Politikus
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Mama Fuji An jadi sorotan usai bagikan konten terbarunya di Instagram. Kali ini, ia tampak mejeng bersama para politikus yang malah memicu ketegangan lantaran singgung soal pasangan hingga dikaitkan dengan Prabowo Subianto.

WowKeren - Dewi Zuhriati atau biasa disapa dengan panggilan Oma Dewi yang merupakan mama dari Fuji An alias Fujianti Utami diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini disibukkan dengan berbagai giat di politik. Mengingat sang suami yakni H. Faisal mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada 2024.

Meski sibuk mendampingi H. Faisal untuk berkampanye agar menangkan suara rakyat pada pemilu 2024 yang akan digelar beberapa bulan mendatang, Oma Dewi tetap aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Bahkan tak jarang Oma Dewi membuat konten-konten menarik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membuat video singkat dengan tunjukkan foto-foto kebersamaannya bareng para politikus. Mulanya ia hanya memajang fotonya dan sang suami dengan caption menggelitik. “Ini caleg DPRD yang selalu bawa istri,” tulis Oma Dewi seraya senyum semringah di samping H. Faisal.

Lalu pada menit selanjutnya, ia memamerkan kebersamaan dengan cawapres nomer urut 02, Gibran Rakabuming. “Ini cawapres yang selalu bawa istrinya,” terang Oma Dewi. Tak haya itu, di foto ketiga Oma Dewi perlihatkan pula momen saat bersama ketua umum PAN, sebuah parpol yang menaungi H. Faisal. “Ini ketum PAN yang selalu bawa istri,” tambah Oma Dewi.


Sayangnya, konten Oma Dewi tersebut malah memicu ketegangan. Sebagian besar dari netter meminta Oma Dewi untuk berhati-hati dalam membuat konten seperti di atas seraya seret nama capres 02, Prabowo Subianto. Pasalnya, Prabowo Subianto sendiri dengan Titiek Soeharto telah bercerai sejak beberapa tahun silam.

Keren ibu Dewi,btw capres nya no 2 selalu bawa istri jugakah??? [sic!]” singgung yang lain. “Hapus caption nya oma nanti banyak yg julid2 sama bapak prabowo kan kalian team nya bapak prabowo [sic!],” sahut yang lain. “Aku opa @opah_faisal ,tapi capresnya Maaf Saya punya sendiri Oma @dewizuhriati [sic!],” timpal lainnya.

Postingannya imi menggiring opini orang [sic!],” tambah yang lain. “Mending di hapus aja oma, takutnya menggiring opini karena capres gak ada istri [sic!],” seloroh lainnya. “Caption nya kalo bs di ganti aja oma,soalnya no.2 gk ada istri,jd salah banget caption kyk gt..cari caption yg lain biar gk menggiring opini [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait