Marshel Widianto Akhirnya Rilis Nama dan Wajah Tampan Putra Kedua
Instagram/00503038
Selebriti

Marshel Widianto membagikan kabar bahagia terkait kelahiran putra keduanya pada Rabu (24/1) lalu. Lewat Instagram pribadi, sang komika perdana tunjukkan wajah tampan sang putra.

WowKeren - Komika Marshel Widianto dan sang istri, Yansen Indiani alias Cesen telah dikaruniai anak kedua pada Rabu (24/1). Melalui Instagram pribadi, Marshel akhirnya memajang foto anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Tak lupa Marshel juga mengumumkan nama indah sang putra.

Ada beberapa foto yang dibagikan Marshel pada unggahannya itu. Mulai dari foto-foto anak keduanya hingga potret Cesen yang tampak masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Namun, kondisi putra keduanya ini sempat mengkhawatirkan lantaran terlilit tali pusar sebanyak dua kali. Alhasil dokter menyarankan untuk Cesen melahirkan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

"Dengan hati yang Bersyukur, Riang, Gembira dan Bahagia. Setelah melewati beberapa Proses yang bikin kaget dan deg2an Anak aku dan @ceseniy Lahir lebih dulu dari Jadwal, tanggal 24-1-2024 jam 16:21 kemarin. Jujur ini anak kuat bangettt bersyukur bangett dia lahir di minggu ke 34 dengan posisi kelilit tali puser 2 kali [sic!]," tulis Marshel dalam keterangan unggahannya, Jumat (26/1).


Tak lupa Marshel mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah berkorban nyawa untuk melahirkan buah hati mereka ke dunia. "Mama nya jugaaa Kuattt bangett bener2 beruntung Tuhan hadirkan mereka di hidup gw. Makasii yaa sayaang kuhh udah mau mengorbankan nyawa mu untuk Penerus hidup kita," sambungnya.

Lantaran lahir lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan, anak kedua Marshel sempat harus dipasang selang oksigen untuk membantu pernapasannya. Kini, alat tersebut sudah dilepas, sehingga membuat Marshel dan Cesen merasa lega.

"Kemarin sempet posting Story dan banyak yang nanya dan doain makasiii yaaa maaaf belum bisa jawab dm nya satu2 karena baru hari ini anak kami bisa lepas dari Oksigen di hidung nya… Ituu benerrr2 legaaaaaa nyaaaa ampuuunn [sic!]," tutur komika 27 tahun tersebut.

Di akhir, Marshel pun memberitahu nama indah sang putra. Ia senang kini keluarga kecilnya semakin lengkap dengan kehadiran putra kedua.

"Selamat datang anak kuhh tersayaang adik nya Archie yang ga sabar banget pengen liat Dunia. Dengan Bangga dan Penuh Berkattt anak kuh tersayang, ABELLANO SHADEN HARTOYO WIDIANTO," pungkasnya.

Komentar selamat pun berdatangan dari rekan-rekan artis. Mereka meramaikan kolom komentar unggahan Marshel dengan perasaan riang gembira. Begitu pula dengan para netter yang mengaku gemas melihat putra kedua Marshel dan Cesen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait