Deddy Corbuzier Buat Raditya Dika Salah Paham Gegara Ucapan Pedasnya
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya sempat membuat Raditya Dika salah sangka karena perkataannya yang bisa dibilang cukup pedas. Cerita ini dibeberkan sendiri oleh Radit di episode Podhub terbaru.

WowKeren - Raditya Dika menceritakan pengalamannya saat masih syuting bersama Deddy Corbuzier. Komika 39 tahun ini mengaku masih ingat betul perkataan Deddy yang bisa dibilang cukup pedas. Hal ini disampaikan Radit kala menjadi bintang tamu di episode terbaru Podhub yang tayang pada Sabtu (27/1).

Pada momen itu, mulanya Deddy menyinggung soal kepribadian Radit yang seorang introvert. Ia menyebut jika temannya itu memiliki sifat dan sikap yang berbanding terbalik dengan Vidi Aldiano yang seorang ekstrovert.

"Vidi ini kan terkenal dengan duta persahabatan, temannya banyak. Naj, Radit ini anti sahabat," ujar Deddy yang sontak mengundang keterkejutan Vidi dan Vior sebagai bintang tamu lainnya. Vidi pun sempat ingin membantah ucapan Deddy, tapi Radit langsung menyelanya.

"Enggak, gue tuh emang enggak punya teman, Vidi,' aku Radit. "Masa sih?" tanya Vidi yang tampak tak percaya dengan pengakuan Radit. "Iya, bener," tegas Radit lagi.


Radit lantas menceritakan hal menyebalkan yang pernah dilakukan Deddy. Hal ini masih ada kaitannya dengan kepribadiannya yang seorang introvert.

"Gue masih inget tingkah resenya dia (Deddy) nih. Dulu kan gue masih syuting ya sama Om Deddy, bintang tamunya Onad (Onadio Leonardo). Gue lagi di ruangan gue nih, lagi diem aja. Si Onad masuk, ngelihat gue kan sambil nyapa, tapi akhirnya kita diem-dieman. Terus si Onad dipanggil sama Om Deddy keluar, 'Udah sama gue aja, Radit enggak asik," beber Radit.

Cerita Radit ini langsung membuat Deddy tergelak. Sementara Vidi justru tampak prihatin.

"Padahal bisa aja emang pengin diem loh, om," kata suami Sheila Dara Aisha ini. "Enggak enggak, emang enggak asik," sahut Radit. "Enggak lah," lanjut Vidi lagi.

Tak ingin semakin salah paham, Deddy lantas membeberkan alasan dibalik sikapnya itu. "Gue tuh menyelamatkan dia, karena dia sahabat gue, jadi gue tahu," tutur Deddy. "Terus lo ngundang dia di Podhub yang isinya orang-orang kayak gue dan ada Vior lagi," protes Vidi. "Ini terapi bos," tutup Deddy yang hanya dibalas anggukan oleh Radit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru