Irish Bella Asyik Nongkrong Pinggir Jalan usai Ngaku Siap Cerai dengan Ammar Zoni
Instagram/aishlovestory_aish
Selebriti

Irish Bella mengaku siap bercerai dengan Ammar Zoni. Jika nanti resmi bercerai, Irish pun tidak akan melarang Ammar untuk bertemu dengan kedua anaknya kelak dengan pertimbangan khusus.

WowKeren - Irish Bella semakin terlihat segar dan bahagia meski tengah proses cerai dengan Ammar Zoni. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (27/1) malam, Irish tampak asyik nongkrong menghabiskan malam minggu bersama para sahabat.

Bukan tempat mewah, Irish justru nongkrong di pinggir jalan sambil menikmati sate. Visual Irish terlihat cantik memesona dengan hijab warna ungu muda yang dikenakannya.

Ibu dua anak ini begitu lahap menyantap sajian sate yang ada di hadapannya. Meski berstatus sebagai selebriti ternama, Irish tidak malu untuk makan di pinggir jalanan.

Usai me-repost unggahan rekannya itu, Irish kembali mengunggah ulang postingan Nabilah eks JKT48. Nabilah pun menyebut Irish sebagai kembarannya yang sama-sama bergigi gingsul. "Duo gingsul @_irishbella_ [sic!]," tulis Nabilah.


Irish Bella Asyik Nongkrong Makan di Pinggir Jalan

InstaStory

Di sisi lain, Irish kini mengaku siap bercerai dengan Ammar. Padahal, Ammar sendiri hingga kini masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Kalau bagi kami sih sesungguhnya kan putusan sudah bagian dari hal yang sudah kami ajukan, gugatannya, pembuktian dan lain lain," ungkap Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish belum lama ini. "Bagi kami tentu saja kami menanti putusan ini dan berharap putusannya mengabulkan gugatan, sehingga terjadinya perceraian seperti itu."

Jika nanti resmi bercerai, Irish pun tidak akan melarang Ammar untuk bertemu dengan kedua anaknya. Menurut Irish, Ammar tetaplah ayah bagi anak-anaknya. Kendati demikian, ia tetap akan mempertimbangkan kondisi psikis sang anak. Terlebih lagi, Ammar kini masih berada di dalam penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

"Untuk anak-anak, untuk bertemu sih bisa-bisa saja memungkinkan, tetapi melihat kondisinya, kondisi memang di tahanan itu tempat yang akan mempengaruhi kondisi psikologis anak-anak," tambah Nurul. "Jadi, mungkin ada yang harus dipikirkan lagi kalau membawa anak-anak ke tahanan. Tetapi, kalau untuk pertemuan di luar itu, mungkin ya itu sih enggak apa-apa, oke saja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait