Mawar AFI Spill Chat WhatsApp ke Eks Suami usai Dikabarkan Punya Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (30/1), Mawar AFI kembali angkat bicara soal eks suaminya, Steno Ricardo, yang dikabarkan telah punya anak lagi. Ia pun berbesar hati mengucapkan selamat.

WowKeren - Perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo sempat diwarnai rumor perselingkuhan. Steno disebut-sebut berselingkuh dengan eks pengasuh anak Mawar, Susi Latifah. Keduanya pun kini diketahui sudah menikah.

Baru-baru ini, Mawar mendapat kabar jika Steno dan Susi telah dikaruniai anak. Saat ditanya netizen apakah Mawar bakal memberikan kado untuk anak Steno, penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" itu langsung memberikan jawaban.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (30/1), Mawar kembali angkat bicara soal Steno dan Susi. Ia mengaku sudah enggan bicara. Kendati demikian, ia berterima kasih kepada netizen.

"Deuhhh.. Padahal udah cukup lama sy tuh gak pernah lagi komen apapun mengenai 'masa lalu' saya... Tapi sy mau berterima kasih juga nih sm kalian... Dari awal case saya muncul, sy banyak dibantu temen2 netizen.. Karena sy beneran gak pernah nyari2 tau.. [sic!]," tulis Mawar. "Jadi info2 tuh sy dapetin justru dr komentar2 kalian di postingan saya [sic!]."

Mawar kemudian menyinggung tentang sikap Steno saat anaknya jatuh sakit. Alih-alih perhatian, Steno justru seakan abai dengan tanggung jawabnya sebagai ayah.


"Jadi sekarang saya ngerti, Kenapa saat anaknya sakit beliau hanya menjanjikan kirim obat dan makanan tapi gak ada sampe ke rumah juga [sic!]," lanjut Mawar. "Dr tanggal 21 january sampe hari ini.. Mungkin juga abang kurir nya nyasar atau mandek di DC Cakung ya? [sic!]"

Mawar AFI Spill Chat WhatsApp ke Steno Ricardo Eks Suami

InstaStory

Selain itu, Mawar juga membocorkan chat WhatsApp terakhirnya bareng Steno. Lagi-lagi, Steno seakan mengabaikan chat Mawar.

Dalam chat tersebut, Mawar bahkan berbesar hati mengucapkan selamat kepada Steno atas kelahiran anaknya bersama Susi. Ia pun mengingatkan kembali agar Steno tidak mengabaikan hak-hak anaknya yang lain.

"Tadinya biru chatnya, trus gak dibaca lagi sampe sekarang.. Ya gpp, tolong ikhlasin aja anak2 yg ada sama saya... [sic!]," tambah Mawar. "Minta doanya supanya anak2 saya sehat terus ya... Rezeki mah gak akan ketuker, ygy [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait