Mawar AFI Unggah Nasihat Soal Pria Pembawa Masalah usai Steno dan Eks Babysitter Dikaruniai Anak
Instagram/mysamawar/susisltfh
Selebriti

Mawar AFI mengunggah video menohok berisi nasihat tentang pria pembawa masalah setelah bertanya soal kelahiran bayi Steno dan mantan babysitter. Mawar juga agaknya masih kesal pada Steno yang diduga menelantarkan anak-anak mereka.

WowKeren - Mawar AFI masih mengisyaratkan rasa kesal pada eks suaminya, Steno Ricardo. Ia baru-baru ini kembali mengunggah video berisi nasihat menohok tentang pria pembawa masalah buat kaum perempuan.

"Perempuan, apakah kalian pernah memperhatikan, men-opause, men-strual cramps, men-tal illness, men-tal breakdown. Pernahkah kalian memperhatikan, kalau semua masalah kalian itu diawali dengan Men (pria)," demikian video quotes yang dibagikan oleh Mawar.

Instagram

Mawar Unggah Nasihat Menohok Soal Pria Pembawa Masalah

Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Mawar mengunggah pesan tersebut. Kuat dugaan kalau ia masih kesal karena Steno mengabaikan chat darinya terkait urusan anak.

Instagram

Mawar Sentil Steno Soal Urusan Anak


Awalnya, Mawar menanyai Steno soal kebenaran kabar mantan babysitter, Susi Latifah, yang diduga melahirkan bayi cantik bernama Amora. Mawar juga menyentil Steno yang diduga mengabaikan anak-anak mereka.

"Saya dpt kabar dr orang2, soal lahiran.. Selamat ya 3 anak sebelumnya adalah anak mu jg atau bukan? Ucapan km soal alasan km persidangan dan gugat2 sy supaya anak2 bs dpt hak nya lewat hukum.. tapi apa? Km tidak tunai, sekalipun gak pernah km memenuhi nominal yg pantas untuk 3 anak kamu, bahkan berbulan2 tanpa kasih pun sudah pernah.. ini namanya apa ya? Lalal? Abai? Penelantaran? Kalau dunia masih bisa dipermainkan, hukum Allah tuh gak akan bisa kurasa," sentil Mawar.

Di chat WA lainnya, Mawar juga mengaku masih merahasiakan kelakuan Steno dari anak-anak mereka. Namun, Mawar berjanji akan memberitahu yang sebenarnya jika anak-anaknya sudah dewasa.

"Kamu gak perlu kuatir, sampe sekarang anak2 masih respect dan sayang kamu karena sy ga pernah cerita apa adanya," tutur Mawar. "Tapi saat mereka cukup usia menelaah problematika kita, rasanya sy gak perlu lagi menutupi apa yg terjadi sebenar2nya, dr urutan A-Z nya.. Akan sy ceritakan beserta fakta apa adanya aja..Bahkan persoalan, panggilan polisi, gugatan2.. Mereka harus tahu semuanya."

Chat panjang dari Mawar itu tak kunjung dibalas oleh Steno. Mawar pun dengan tegas meminta agar Steno lebih baik tak usah mencari anak-anak mereka. "Dilepasin aja ya. Jangan pernah dihubungi apalagi di cari dan diketemui..Nanti gede mereka tau, siapa yg mati2an hidup buat mereka dan selalu prioritasin mereka," ujar Mawar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait