Raisa Puji Skill MUA usai Tampil Slay di Grammy Awards 2024
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa tampil stunning saat hadir di ajang Grammy Awards 2024 yang digelar pada 4 Februari. Ia pun mengungkap pujian pada sosok yang ikut berjasa merias dirinya agar tampil stunning nan slay di Grammy Awards tersebut.

WowKeren - Raisa baru-baru ini menuai decak kagum terkait kehadirannya di ajang Grammy Awards 2024. Mewakili Indonesia, istri Hamish Daud itu tampil stunning nan slay untuk ajang penghargaan bidang musik yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, 4 Februari.

Dalam acara spesial itu, Raisa tampil mengenakan dress merah maroon dari brand Bali, Digo Designs. Penampilan Raisa ini kian menawan kala ia mengenakan perhiasan dari brand yang dulu pernah menggandeng Maudy Ayunda, Tulola Designs.

Tak cuma itu, Raisa juga mengungkap sosok yang membuat dirinya tampil cantik nan slay. Ibu satu anak ini memuji sosok MUA asal Indonesia, Archangela Chelsea, yang membuat dirinya tampil kece di acara Grammy.

"The glam ✨ Mad respect to @archangelachelsea baru landing langsung ngebut ke hotel dan makeupin aku + ngerjain rambutku speedy dalam 30 menit! Thank you @lancomeofficial fam for making this glam happen ❀️," ujar Raisa. "Terjadi ya sis," seru Archangela.


Postingan Raisa ini menuai beragam reaksi dari rekan sesama artis. "JUARAAAAπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," kata Patricia Gouw. "Absolutely stunning!! ❀️❀️❀️," ujar Franka Makarim.

Masih terkait Grammy, Miley Cyrus berhasil meraih penghargaan Grammy pertamanya berkat lagu "Flowers". Ia menang di kategori Best Solo Pop Performance mengalahkan Taylor Swift, Billie Eilish, Olivia Rodrigo dan Doja Cat. Saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, Miley sempat melontarkan candaan tak terduga.

"Oh Tuhan, aku tadi terjebak hujan dan kemacetan dan berpikir, 'Aku akan melewatkan momen ini. Dan aku bisa saja melewatkan penghargaannya, tapi tidak dengan Mariah Carey'," seru Miley. "Aku baru saja melihat Anda, itu adalah segalanya."

Selain Miley, Taylor Swift juga berhasil meraih penghargaan di kategori Best Pop Vocal Album. Ia pun mengungkap informasi menarik untuk para fans usai menerima penghargaan.

"Aku tahu bahwa cara Recording Academy memilih adalah cerminan langsung dari semangat para penggemar, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberi tahu kalian sebuah rahasia yang aku sembunyikan selama dua tahun terakhir," kata Taylor. "(Rahasia) itu adalah album baruku yang akan keluar pada 19 April. Judulnya 'The Tortured Poets Department'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru