Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kasih PR Tak Terduga untuk NCT 127
Instagram/rans.entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan PR ke NCT 127, yang mana harus dikerjakan idol grup itu sepulang mereka ke Korea usai bertandang ke Andara beberapa waktu lalu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mendatangkan idol Korea Selatan NCT 127 ke Andara. Para member NCT 127 dijamu dengan baik dan terlihat nyaman saat berada di sana. Menariknya, Raffi dan Gigi ternyata sempat memberikan tugas rumah alias PR untuk seluruh member NCT 127.

Raffi dan Gigi meminta agar NCT 127 melakukan PR yang ia minta setibanya mereka di Korea. Tak disangka, PR yang dimaksud itu adalah belajar cara bermain lato-lato yang baik benar.

Pasalnya, dari vlog yang dibagikan YouTube Rans hari ini, Selasa (6/2), Raffi dan Gigi mulanya mengajak NCT 127 untuk menjajal beberapa permainan tradisional Indonesia, seperti lato-lato dan gasing. ”Ok now we play traditional games,” seru Raffi.

Gigi kemudian mencontohkan cara bermain lato-lato di depan seluruh personil NCT 127. Jaehyun cs tampak takjub saat mendapati Gigi cukup jago bermain lato-lato. Sayangnya, masih ada beberapa member NCT 127 yang kebingungan bermain lato-lato.


Photo-INFO

YouTube

Usai bermain bersama, Gigi lantas meminta NCT 127 untuk belajar bermain lato-lato setibanya mereka di Korea. Ia memberikan permainan itu pada seluruh member dan meminta mereka meluangkan waktu untuk belajar memainkan lato-lato.

Oke, so you have homework, you guys have homework, bring this and than you try by your own time,” kata Gigi pada semua member NCT 127.

Hal yang sama juga disampaikan Raffi. Bapak dua anak itu terlihat antusias lantaran NCT tampak menikmati bermain lato-lato. Ia pun meminta Mark Lee dkk itu untuk membawa lato-lato tersebut dan berlatih di rumah.

Perintah Gigi dan Raffi itu ternyata disambut baik oleh semua member NCT 127. Beberapa di antara mereka bahkan bersemangat dan mengaku tak akan menyerah untuk menguasai permainan tersebut. ”For you, for you homework, you practice at Korea,” tutur Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait