Aaliyah Massaid Curi Perhatian Lewat Gaya Busananya Saat Liburan Tanpa Sang Kekasih
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid turut serta menjadi salah satu rombongan yang terbang ke Italia bersama sebuah brand skincare lokal Tanah Air. Gaya busana Aaliyah Massaid pun sontak jadi sorotan. Kenapa?

WowKeren - Nama Aaliyah Massaid makin hari kian ramai diperbincangkan. Hal itu tentunya tak lain lantaran kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Terlebih kini, baik Aaliyah atau Thariq tak segan pamerkan kemesraannya di sosial media.

Hal berkaitan dengan Aaliyah pun kerap disangkutpautkan dengan Thariq. Termasuk unggahan terbaru Aaliyah di sosial media pribadinya kala pamerkan liburan bareng beberapa rekan artis, mulai dari Lesti Kejora, Ria Ricis hingga Happy Asmara.

Momen kebersamaan dengan rekan-rekan artis tak lupa Aaliyah abadikan dalam sebuah potret. Aaliyah tampak begitu cantik meski dalam balutan busana sederhana dan simpel. Ia memilih memakai setelan bernuansa cokelat dengan model tertutup meski tak kenakan hijab.

Usut punya usut, kepergian Aaliyah Cs ke Italia ini dinaungi oleh sebuah brand skincare lokal ternama milik pengusaha Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. “Strolling around Milan day 1,” tulis Aaliyah dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Aaliyah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan gaya busana Aaliyah yang meski sederhana tetap pancarkan aura berkelas.

Ni org outfitnya simple. selalu menyatu dan berbaur dng org2 di negeri manapun yg dia kunjungi jd gak terlihat norak dn bru kesitu. Enggak asal biar terlihat centil ato stylish doang hehe [sic!],” komen seorang netter. “Gaya nya aal itu keren sederhana 🙏😍tapi elegan [sic!],” celetuk yang lain. “Suka bangat cara berpakian nya aliah sopan dan natural [sic!],” timpal lainnya.

Aal sederhana no heboh aja cakep y [sic!],” tambah yang lain. “Masyaallah gorgeous girls,have fun your holiday aal😍 [sic!],” seloroh lainnya. “Cantik bgt sih al, gak neko2 gak heboh tp ttp kliatan elegan emg numero uno calonnya abang thor ini [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait