Pacar Violenzia Jeanette Bocorkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Sudah Foto Prewed
Instagram/violenziajean
Selebriti

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan bakal segera menikah tahun ini. Di tengah kabar bahagia itu, sahabat Raffi Ahmad, Aan Story, membocorkan beberapa fakta mengejutkan.

WowKeren - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan santer dikabarkan akan segera menikah. Pasalnya, Thariq sendiri pernah mengaku ingin menikah muda. Aaliyah digadang-gadang bakal menjadi tambatan hati terakhir Thariq.

Menariknya, di tengah kabar bahagia itu, kekasih Violenzia Jeanette, yang akrab disapa Aan Story, membocorkan jika keduanya telah melakukan sesi foto prewedding. Bocoran itu disampaikan Aan kala dirinya dan Aaliyah tengah berlibur keliling Eropa bersama.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga terekam kamera. Di mana, Ricis juga ikut berlibur ke Eropa. ”Morning guys,” kata Aan. ”Pagi, selamat sarapan,” kata Ricis yang ikut terekam dalam video.

Di tengah video tersebut, Aan mengalihkan ponselnya ke arah Aaliyah dan menyebut putri Reza Artamevia itu dengan panggilan istri Thariq. Di video itu pula, Aan menyebut Aaliyah dan Thariq sudah melakukan foto prewedding.


Selain itu, Aan juga mengisyaratkan akan kembali membocorkan hal menarik terkait hubungan Aaliyah dan Thariq. ”Tolong istrinya mas Thariq yang sudah prewed, yang akan gue spill nanti,” beber Aan.

Bahkan Aan mengaku akan membuatkan lagu pernikahan untuk pasangan tersebut. ”Nanti saya akan bikin soundtrack lagu pernikahan mereka,” ujar Aan.

Aaliyah sendiri hanya tersenyum malu mendengar pernyataan yang dilontarkan Aan. Namun, ia juga tak memberikan bantahan atas ucapan Aan. Sementara, Thariq sendiri belum angkat bicara soal kabar pernikahannya dengan Aaliyah.

Pihak keluarga Aaliyah juga masih enggan mengungkap soal rencana pernikahan putri mereka. Fujianti Utami alias Fuji An selaku eks pacar Thariq juga tak memberikan reaksi soal rencana pernikahan sang mantan. Namun, para penggemar mengaku senang dengan berita pernikahan pasangan itu. Tak sedikit yang menyebut Aaliyah dan Thariq adalah pasangan serasi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait