Ten NCT/WayV Sempat Salah Dikenali saat Cover Lagu Baekhyun EXO
Instagram/tenlee_1001/baekhyunee_exo
Musik

Ten sukses membawakan lagu 'My Love' yang merupakan original soundtrack dari drama 'Dr. Romantic 2'. Akibat sembunyikan penampilan asli, Ten pun sempat salah dikira sebagai BamBam GOT7.

WowKeren - Ten NCT/WayV sukses dengan penyamarannya kala tampil di acara TV "The King Of Mask Singer" yang tayang pada Minggu (11/2). Vokal merdunya membuat semua orang yang hadir di acara tersebut terkecoh, bahkan mengira dirinya adalah BamBam GOT7.

Dalam kesempatan itu, Ten menyanyikan dua lagu, yang pertama "All of My Life" dan "My Love". Penampilan solo Ten kala membawakan lagu "My Love" milik Baekhyun EXO menjadi yang paling disorot. Suaranya yang lembut berhasil membuat seluruh orang yang hadir di acara itu ikut terenyuh.

"Aku pikir orang ini adalah anggota yang bertugas menyanyi dan rap di grup idol," komentar salah seorang juri. "Aku pikir dia orang asing. Dia menyanyi dengan sangat baik tapi sepertinya dia lebih familiar dengan lagu dance daripada ballad," sahut yang lain. "Mungkin BamBam," timpal Sam Hammington.

Di tengah penampilan, Ten pun mengungkapkan identitasnya dengan membuka topeng yang menutupi wajah. Sesaat setelah topeng dibuka, semua orang yang ada di ruangan berteriak histeris kala mengetahui bahwa sosok tersebut adalah Ten. Tepuk tangan meriah pun mengiringi penampilan Ten, hingga ia selesai menyanyikan original soundtrack drama "Dr. Romantic 2" tersebut.


Setelah selesai dengan penampilannya, Ten mendapat banyak pujian dari semua orang yang ada di sana. Ia juga sempat ditanya-tanya perihal awal mula tertarik menjadi seorang idol.

Dengan jujur, Ten mengatakan bahwa ia datang ke Korea Selatan untuk menjadi seorang idol karena bujukan sang nenek. Rupanya, nenek Ten adalah penggemar berat dari Super Junior.

"Nenekku adalah penggemar Super Junior. Jadi, dia terus menyuruhku mengikuti audisi SM. Aku mencoba audisi global, dan kemudian menjadi trainee," ungkap Ten yang sukses membuat semua orang terkejut. Tak menyangka bahwa jalan Ten menjadi seorang idol karena dibukakan oleh sang nenek.

Namun, akhir-akhir ini Ten mengatakan bahwa neneknya yang tinggal di Thailand kerap merindukannya. Itu sebabnya ia diminta untuk pulang setidaknya guna melepas rindu.

"Namun akhir-akhir ini, nenekku terus bertanya kepadaku, 'Kapan kamu pulang? Aku merindukanmu'," pungkas Ten. Di akhir video, Ten pun sempat menyampaikan pesan cintanya untuk sang nenek. Semua orang yang melihatnya sukses dibuat terharu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru