Raisa Curhat Mellow saat Rayakan Ultah Zalina ke-5
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengunggah pesan haru saat menyambut ulang tahun Zalina yang ke-5. Ia juga mengungkap janji untuk selalu mendampingi Zalina menjalani kehidupan di masa-masa mendatang.

WowKeren - Raisa merayakan ulang tahun sang putri, Zalina, yang ke-5 pada 12 Februari. Ia pamer foto lama ketika Zalina masih kecil dan mengunggah pesan haru.

"5 tahun berlalu begitu saja, my little baby has grown to be my little bestie 🫶🏻 I love you more than anything Zawi. Udah ah Mama mo nangis," ujar Raisa yang mendadak mellow.

Tak cuma itu, ia juga mengungkap tulisan pesan haru buat putrinya. Istri Hamish Daud ini mendoakan agar Zalina tumbuh menjadi anak yang baik. Selain itu, ia berjanji akan selalu mendampingi Zalina melewati suka duka di kehidupan mendatang.

"Dunia luar gak selalu baik nak. Tapi semoga Zalina akan jadi salah satu orang yang membuat dunia ini lebih baik ya," demikian tulisan Raisa. "Kalau Zalina capek, sedih atau kecewa. Kembali ke Mama ya nak. Zalina bisa charge (peluk) sama Mama sampai Zalina kuat lagi."


Raisa juga berjanji akan terus belajar menjadi ibu yang baik. Ia meminta maaf jika terkadang masih belum bisa memberikan perhatian seutuhnya buat Zalina. Yang pasti, Raisa mengaku sangat menyayangi putri semata wayangnya itu.

"Mama akan terus belajar, maaf ya kalau Zalina harus berbagi mama dengan ego mama sendiri," terang Raisa. "Tapi percayalah cinta dan sayang mama untuk Zalina sebesar dunia ini."

Unggahan Raisa ini langsung memicu simpati publik. Tak sedikit yang mengungkap doa spesial buat Raisa dan Zalina.

"Bahagia selalu Raisa dan Zalina," harap fans. "Mengandung bawang 🥹🤧 Jadi inget anakku yg beda satu tahun dengan Zawi. Happy Birthday Zawi, semoga Zawi tumbuh jadi anak kuat, sehat, cerdas, & shalihah. Much love for Zawi ❤️🥳," ujar netter. "Happy bday to pretty Zalina ⭐️ selamat juga buat mama nyaaaa 💛," ujar salah satu artis, Marsha Timothy.

Sebelumnya, Raisa mengaku kalau ia belajar banyak dari sang putri. Ia pun mendedikasikan sebuah lagu "Jangan Cepat Berlalu" untuk Zalina.

"Lagu ini aku ciptakan buat bestie aku, namanya Zalina," kata Raisa. "Aku kira aku bakal ngajarin banyak hal, tapi ternyata dia yang ngajarin aku banyak hal. Dan apa ya, dan aku ngerasa dia itu adalah wujudnya waktu. Dan kita menghabiskan waktu atau spending time untuk karier kita, untuk segala macem tapi kadang-kadang, saat kita udah mendapatkan sesuatu itu kita suka lupa dengan bayarannya yaitu waktu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru