Deddy Corbuzier Dikira Lakukan Kampanye Terselubung Lewat Cara Tak Terduga
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Pemilu 2024

Deddy Corbuzier curhat usai melakukan operasi mata yang kemudian disangkutpautkan pemilu 2024. Ia meminta pada gen z untuk tak lupa datang ke TPS berujung diduga lakukan kampanye terselubung.

WowKeren - Sosok Deddy Corbuzier merupakan salah satu publik figur yang cukup berpengaruh selain Raffi Ahmad. Pasalnya, Deddy tak segan berikan tanggapan berkaitan dengan hal-hal yang tengah menjadi sorotan baik di dunia artis atau politik.

Seperti belakangan ini kala banyak artis singgung mengenai pemilihan presiden yang akan digelar pada 14 Februari mendatang. Deddy pun tak ketinggalan untuk turut menyuarakan agar masyarakat datang ke TPS [Tempat Pemungutan Suara], terutama para gen z.

Namun, mulanya Deddy lebih dulu curhat terkait matanya yang usai dioperasi. “Gua ada di gym dan dari tadi cuma ngangkat 2 kiloan sama 5 kiloan karena gue baru operasi mata dan kata dokter gue nggak boleh ngangkat beban terlalu berat, tapi gue tetap ada di sini,” ujar Deddy Corbuzier.

”Anyway sebenarnya ini video bukan tentang saya mau curhat tapi saya mau ngasih tahu teman-teman milenial, teman-teman gen z karena gua tahu bahwa kalian selama ini direndahkan, dibilang tidak berguna. Nah saat ini adalah saatnya menunjukkan bahwa kalian benar-benar berguna,” sambungnya lagi.


Tak lama kemudian, barulah Deddy menyinggung terkait pilihan presiden masing-masing gen z yang kemudian menimbulkan prasangka bahwa suami Sabrina Chairunnisa tersebut telah lakukan kampanye terselubung.

”Kalian pasti punya pilihan presiden kan, beda-beda kan. Ada yang suka Anies, ada yang suka Prabowo, ada yang suka Ganjar, itu urusan kalian. Tapi kalian suka, kalian koar-koar, kalian cerita ke orang-orang atau kalian menghina salah satunya, tidak akan ada gunanya kalau kalian tidak nyoblos di TPS. So, kalau kalian memang benar-benar ingin berguna dan menunjukkan apa yang sudah kalian katakan itu benar-benar dari hati kalian, ke TPS untuk Indonesia. Gue latihan lagi ya, 2 kilo,” ungkap Deddy Corbuzier.

Netter pun langsung lemparkan perkiraan adanya kampanye terselubung Mengingat Deddy diduga pro pada capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. “Bs aja kampanye terselubung pake kata ‘2 kg’😂🤣. yng ngaku smart people gmn ni tanggalanya tentang film dirty vote? [sic!]” komentar seorang netter. “Ini cuma hasil pemikiran saya kenapa om Deddy bisa jadi pendukung capres 02 kiloan. Saat dari dulu kita tahu bahwa beliau kritis masalah korupsi dan kecurangan yg dilakukan pemerintah. Yang saya ingat, om Deddy sendiri pernah bilang kalo cara terbaik merubah adalah berada di dalam [sic!],” timpal lainnya. “Lah itu pangkat letkol tituler aja dah bisa milih 02 dari kata berat beban, katanya sih TNI netral tapi preeet😂😂😂, rakyat mah yg enteng2 aja dulu, 01 kg beban hidup dah berat🙌😂 soalnya [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru