Ha Ji Won Bikin Kaget Gegara Minta Shin Dong Yup Jadi MC Pernikahannya
Instagram/haewadal_entertainment
Selebriti

Ha Ji Won mengejutkan banyak orang setelah mendadak meminta Shin Dong Yup datang ke acara pernikahannya sebagai MC. Bintang 'Empress Ki' itu bahkan membeberkan detail bintang tamu.

WowKeren - Ha Ji Won sukses bikin kaget gara-gara mendadak meminta Shin Dong Yup jadi MC pernikahan sang aktris. Bintang "Empress Ki" itu mengutarakan detail acara pernikahan yang diinginkan dalam acara YouTube resmi Dong Yup episode terbaru.

Menjadi tamu Dong Yup, Ji Won datang bersama mantan juara anggar Kim Junho dan Zuho SF9. Ji Won datang untuk kedua kalinya dalam acara Dong Yup dan mengaku mendapatkan kesan berbeda sejak mengikuti talkshow sambil minum-minum.

"Aku sangat berterima kasih atas acara ini. Selama dua dekade terakhir, orang-orang hanya mengenalku sebagai Ha Jiwon, sang aktris. Namun, sejak penampilan terakhirku di acara ini, banyak yang mengatakan kepadaku bahwa mereka menjadi fansku setelah menontonnya acara ini. Berada di acara ini telah membantuku melihat diriku dengan cara yang baru," papar Ji Won.

Menurut Ji Won, orang-orang tidak mendekati duluan sebelum ia muncul di acara tersebut. Akan tetapi, belakangan ia mendapat banyak permintaan foto dari orang-orang saat aktivitas di luar ruangan.

Pada penghujung video, Dong Yup dan Jeon Ho Chul berkumpul untuk minum bersama. Dong Yup pun memuji Ji Won karena sudah bekerja keras dalam kariernya yang panjang.

"Jiwon, kamu mengesankan. Kamu debut ketika kamu masih muda, menabung banyak uang selama bertahun-tahun, dan bam! Kamu memulai perusahaanmu sendiri untuk kehilangan semua uang yang kamu hasilkan!" ujar Dong Yup.

"Kamu harus membeli agensiku sepenuhnya," seloroh Ji Won.

Mendadak, Ji Won meminta sesuatu yang mengejutkan semua orang di studio. Aktris cantik itu hampir saja membuat mereka penasaran.


Ha Ji Won Bikin Kaget Gegara Minta Shin Dong Yup Jadi MC Pernikahannya

Source: YouTube

"Jika aku menikah, kamu bukan hanya jadi MC tapi juga meresmikan acaranya," kata Ji Won.

Meskipun terkejut dengan permintaan tidak terduga itu, Dong Yup berjanji untuk memenuhi keinginan Ji Won. Dong Yup bukanlah satu-satunya yang terkejut.

"Kamu akan menikah?" seru Zuho.

Segera, Ji Won klarifikasi terkait ucapannya. Ia mengaku hanya berjaga-jaga sehingga membahas hal itu dengan Dong Yup.

"Tidak, tidak ada yang terjadi sekarang! Aku bertanya kepada Shin Dong Yup untuk jaga-jaga," ujar Ji Won.

Lebih lanjut, Ji Won justru mengungkapkan rencana mendetail soal pernikahan. Padahal, ia belum punya seseorang untuk diajak menikah.

"Bukannya aku sedang menjalin hubungan untuk menikah, tapi... aku ingin Zuho bernyanyi di pernikahanku, Shin Dong Yup jadi oembawa acara, dan kamu, Jeong Ho Chul, harus meresmikannya," beber Ji Won, mengundang tawa banyak orang.

Sementara itu, Ji Won sendiri memulai kariernya sejak 1996 hingga sekarang. Aktris yang berusia 45 tahun itu telah banyak membintangi film dan drama hits seperti "Secret Garden", "The King of 2 Hearts", "Empress Ki", dan yang terbaru "Curtain Call".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait