8 Potret Ha Ji Won Menolak Tua di Comeback 'Curtain Call', Rahasia Cantiknya Pakai Bahan Alami
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Comeback Ha Ji Won di 'Curtain Call' membuat publik kagum akan kecantikannya yang tak meluntur bak masih usia 20-an. Di sisi lain, ia sempat mengungkap rahasia cantiknya yang menggunakan bahan alami.

WowKeren - "Curtain Call" merupakan drama dengan plot unik yang menjadi perbincangan. Drama ini mengikuti kisah seorang pengusaha hotel tua, Ja Geum Soon (Go Doo Shim) yang sakit keras dan tidak punya banyak waktu untuk hidup. Wanita yang berasal dari Korea Utara itu mencoba memenuhi keinginan terakhirnya dengan merekrut aktor rombongan teater, Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) sebagai cucunya.

Sementara itu benih-benih cinta antara cucu Ja Geum Soon, Park Ye Seon (Ha Ji Won) dengan Yoo Jae Hoon juga tumbuh. Diperankan oleh Ha Ji Won, Park Ye Seon nantinya akan menjadi pewaris hotel tersebut. "Curtain Call" telah mencetak rating tinggi sejak penayangan perdananya, yakni 7,2 persen. Hal tersebut juga tak luput dari kepiawaian Ha Ji Won cs dalam membawakan peran.

Di sisi lain, kemunculan Ha Ji Won membuat publik kaget sekaligus bahagia. Ini menjadi comeback aktris berusia 43 tahun tersebut usai bermain di film "Pawn" dan drama "Chocolate". Visual Ha Ji Won juga gak kalah membuat publik kagum lantaran flawless di usia kepala empat. Seperti apa sih?

(wk/rosi)

1. Pancarkan Aura Mahal


Pancarkan Aura Mahal
Instagram/kbsdrama

Menjadi cucu seorang pemilik hotel, Ha Ji Won tampil sebagai wanita berkelas di "Curtain Call". Ia memakai busana ala wanita karier yang elegan dengan rambut yang ditata lurus elegan. Ha Ji Won dalam potret di atas memakai suit warna peach ala boss lady.

2. Tertawa Sebagai Salah Satu Rahasia Awet Muda


Tertawa Sebagai Salah Satu Rahasia Awet Muda
Instagram/kbsdrama

Di usianya yang menginjak 43 tahun ini, Ha Ji Won terlihat flawless dan glowing. Ia bahkan tampak muda sama seperti saat ia debut sejak 25 tahun lalu. Salah satu rahasia awet muda Ha Ji Won ialah ia selalu tertawa. Menurutnya, ketika tertawa kulit di wajahnya terangkat. Berdasarkan penelitian, tertawa memang memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh dan jiwa.

3. Bak Usia 20-an


Bak Usia 20-an
Instagram/kbsdrama

Ha Ji Won memiliki visual menolak tua bak usia 20-an. Tampak dalam salah satu foto adegan "Curtain Call", ia begitu memesona saat memegang ponsel sambil tersenyum tipis. Ia memakai setelan formal warna putih dan kali ini mengikat rambutnya. Dalam wawancara dengan One TV Asia, Ha Ji Won mengaku menggunakan masker wajah setiap hari dan minum koktail soju yang ramah kulit ketika ia membutuhkan minuman beralkohol. Minumannya terdiri dari tiga jus lemon, 1/3 kaleng air tonik, dan sesendok madu.

4. Rahasia Cantik Alami


Rahasia Cantik Alami
Instagram/kbsdrama

Ha Ji Won sempat berbagi rahasia kecantikannya dengan Access Showbiz Tonight. Ia berbagi tentang kesukaannya terhadap lemon. “Makan lemon juga rahasia saya,” katanya. “Saya makan tiga lemon sehari. Karena lemon itu asam, ia memiliki efek mengangkat wajah saya dan mencegah keriput.” ungkap Ha Ji Won.

5. Miliki Bodi Ramping


Miliki Bodi Ramping
Instagram/kbsdrama

Tak hanya memiliki paras flawless, Ha Ji Won juga memiliki body ramping yang mencuri perhatian. Ia memakai rok selutut warna cokelat tua dipadukan dengan kemeja bergaris hitam putih sambil menenteng tas hitam. Dalam wawancara sebelumnya, ia mengaku suka latihan beban dan melakukan kardio karena ini membantunya menjaga tubuhnya tetap ramping dan berotot.

6. Pancarkan Aura Mahal di Balik Layar


Pancarkan Aura Mahal di Balik Layar
Instagram/kbsdrama

KBS mengunggah momen di balik layar Ha Ji Won di "Curtain Call". Tampak Ha Ji Won menunjukkan keanggunan ala wanita kaya raya. Ia memakai busana anggun. Ia juga tertawa renyah selama menjalani syuting "Curtain Call". Auranya mahal banget!

7. 'Ratu Drakor' Comeback


'Ratu Drakor' Comeback
Instagram/kbsdrama

KBS menampilkan salah satu adegan emosional Ha Ji Won bersama Kang Ha Neul. Tampak ia memakai busana tebal di potret tersebut. Ha Ji Won membuktikan sosoknya sebagai salah satu ratu drakor yang. Dalam kiprahnya di dunia hiburan, Ha Ji Won telah meraih penghargaan seperti Fun Fearless Female, Style Icon, Actress of the Year, dan masih banyak lagi lainnya.

8. Pesona Anggun


Pesona Anggun
Instagram/kbsdrama

Ha Ji Won terlihat anggun dalam balutan dress hitam yang membalut tubuh rampingnya. Ia menampilkan gaya wanita kelas di cuplikan adegan "Curtain Call". Bicara soal body ramping, Ha Ji Won menambahkan bahwa latihan beban membuatnya merasa muda dan tidak perlu mengorbankan makanan yang dimakannya untuk memiliki tubuh yang kencang. Ha Ji Won mengungkapkan bahwa ia paling puas dengan lengan dan pinggulnya. Peregangan juga merupakan bagian dari rutinitas latihannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait