Ha Ji Won dan 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Populer Sejak Masih Sekolah
TopDaily/Hankyung/MHNSports
Selebriti

Dalam dunia hiburan, daya tarik fisik menjadi salah satu modal utama bagi mereka untuk menapaki tangga kesuksesan. Ha Ji Won dan deretan artis ini telah terkenal sejak zaman sekolah lho.

WowKeren - Ha Ji Won merupakan salah satu artis Hallyu yang namanya terkenal secara internasional. Namun siapa sangka jika dirinya telah populer sejak masih sekolah menengah lho. Hal ini diketahui saat Ji Won berbagi kisahnya di acara “You Quiz on the Block”.

Aktris "Secret Garden" ini memasuki industri hiburan ketika sebuah perusahaan hiburan menghubunginya setelah melihat foto studionya atas rekomendasi guru sekolah menengahnya. Rupanya Ji Won sangat terkenal di kalangan siswa laki-laki karena kecantikannya.

Dalam dunia hiburan, daya tarik fisik menjadi salah satu modal utama bagi mereka untuk menapaki tangga kesuksesan. Ji Won dan deretan artis ini telah terkenal sejak zaman sekolah karena sosok mereka yang baik. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Rain


Rain
Hankyung

Rain dengan blak-blakan mengungkapkan betapa populernya dulu sejak masih sekolah. Bahkan lokernya selalu penuh sampai tumpah-tumpah karena mendapatkan hadiah dari para penggemarnya. Loker suami Kim Tae Hee itu dipenuhi dengan surat tulisan tangan, set hadiah dan makanan ringan. Popularitasnya sendiri sebagai aktor juga sangat menakjubkan di mana ia bahkan menjebol perfilman Hollywood.

2. Ha Ji Won


Ha Ji Won
TopDaily

Populer di kalangan siswa cowok, Ha Ji Won mendapatkan banyak bantuan. Menurutnya saat ia ketiduran di dalam bus ketika perjalanan sekolah, seorang siswa akan berinisiatif membangunkannya. Bantuan juga didapatkan aktris cantik ini saat ia kesusahan dengan buku teks. Ia pun pertama kali masuk dunia hiburan usai kecantikannya dinotice oleh perusahaan hiburan.

3. Park Bo Gum


Park Bo Gum
MHNSports

Foto-foto jadul Park Bo Gum sempat beredar beredar luas memperlihatkan bagaimana ia ganteng effortless . Teman sekelas sempat angkat bicara menyerbu jika sang aktor sudah populer di lingkungan sekolah mereka. Sebagian besar dari mereka menjelaskan kalau sang aktor juga merupakan idaman para siswi di sekitar kawasan Mokdong di mana Bo Gum sempat tinggal.

4. Cha Eunwoo


Cha Eunwoo
SBS

Cha Eunwoo ASTRO dikenal tampan sejak muda. Ketampanannya ini membuat teman-teman wanitanya di sekolah tak henti membicarakannya. Menurut netizen yang mengaku sebagai teman Eun Woo, para guru pun bahkan ingin berfoto dengannya. Para guru dengan sengaja membuatnya menjalankan tugas untuk melihatnya karena ia pandai olahraga dan belajar.

5. Hyun Bin


Hyun Bin
MHNSports

Hyun Bin dikagumi banyak orang tak hanya berkat kemampuan akting tapi juga wajahnya yang tampan. Suami Son Ye Jin ini bahkan telah populer sejak sekolah. Berdasarkan cerita teman sekelas, saat Hyun Bin membuka teh pop-up dengan teman-teman klub dramanya di festival tahunan sekolah, maka antrean yang sangat panjang. Bahkan sejak masih belum debut, aktor tampan ini sudah sangat populer.

6. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk
TopStarNews

Lee Jong Suk mengaku cukup populer di masa sekolahnya. Melihat betapa tampannya sang aktor, siapa yang tidak akan terpesona dengan Jong Suk. Bahkan, saat masih SMP, seorang perempuan dengan citra menakutkan pernah naksir padanya. Beda dengan sekarang yang punya gaya cepak, pacar IU ini dulunya berambut gondrong.

7. Roh Yoon Seo


Roh Yoon Seo
MHNSports

Roh Yoon Seo merupakan salah satu aktris yang sedang naik daun. Sebelum debut akting, ia sudah menjadi selebgram yang hits. Ia juga bekerja sebagai model iklan untuk Memebox dan Etude. Dikatakan bahwa alasan Roh Yoon Seo menjadi model karena ingin mendapatkan uang untuk sekolah. Dengan statusnya yang selebgram, tentunya Yoon Seo populer di sekolahnya.

8. Lee Min Ho


Lee Min Ho

Saat ini Lee Min Ho menjadi salah atau aktor kenamaan yang mendunia. Menurut Jung Il Woo selaku teman mengakui bahwa Min Ho sebenarnya sudah populer sejak masih SMA. Aktor "Boys Over Flower" itu begitu bersinar. Ketampanan Min Ho memang tidak mungkin diragukan lagi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait