Deddy Corbuzier Balas Cerdas Sentilan Connie Bakrie
Instagram/mastercorbuzier/connierahakundinibakrie
Selebriti

Diduga disentil sosok penting Connie Bakrie, Deddy Corbuzier langsung mengeluarkan balasan cerdas dan berkelas. Deddy juga banjir akan dukungan dari warganet.

WowKeren - Deddy Corbuzier memberikan balasan cerdas usai seorang penulis, akademis dan pengamat bidang militer dan pertahanan negara Connie Rahakundini Bakrie atau yang akrab dikenal Connie Bakrie diduga menyentilnya. Connie diduga menyinggung soal peran dan keterlibatan Deddy yang kerap muncul di berbagai acara Capres Prabowo Subianto.

Dalam pernyataannya, Connie bertanya apakah Deddy diangkat menjadi Komandan Batalion, Perwira Sulap, atau Perwira Sosmed. Ia melihat suami Sabrina Chairunnisa ini layaknya sedang cosplay.

”Apakah Pak Deddy Corbuzier ini diangkat untuk menjadi komandan batalion Instagram. Akan gak enak bahasa saya, apakah sekarang ini menjadi perwira sulap atau perwira sosmed gitu atau apa. Ini kayak cosplay gitu,” kata Connie.

Tak marah, Deddy justru memberikan balasan cerdas terhadap dugaan sentilan Connie tersebut. Ia memamerkan sejumlah momen berkelas, di mana dirinya sering menjadi pembicara di beragam seminar soal bela negara.

Di beberapa video tersebut, Deddy tampak gagah dengan seragam militer. Ia terdengar semangat saat menyampaikan materi kepada siswa, petinggi dan para kawula muda.


”Waktu itu ada sebuah pertanyaan dari ibu Connie Bakrie buat saya,” kata Deddy dalam video singkat tersebut.

Lapor... Hasil COSPLAY bu... Dan masih banyak lagi.. Cuma gak cukup di reels.. Yg ngedit males.. 🫡🇮,” celetuk Deddy.

Video yang dibagikan Deddy ini langsung diserbu oleh warganet. Banyak orang memberikan pembelaan untuk pria berkepala plontos tersebut. Tak sedikit pula yang memuji sikap berkelas Deddy dalam membalas sentilan Connie.

Ibu sekarang cosplay jadi apa buk? @mastercorbuzier udah lama viralnya gak perlu cari panggung lagi. Ibu knp baru skrg ngocehnya?😂, [sic!]”bela netter. “Kalo ini benerannn… Salah satu podcaster yg paling nasionalis, bukan sekedar mencari popularitas! [sic!]” ujar yang lain. “Connie nggak usah di dengerin. Beda kelas dg @mastercorbuzier . Sehat selalu ya bro 😎 🙏🏽🙏🏽❤️, [sic!]” imbuh netizen yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru